Calon Ketua Asprov PSSI Sumsel bersama para calon Anggota EXCO PSSI Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ion
Calon Ketua Asprov PSSI Sumsel bersama para calon Anggota EXCO PSSI Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ion

Sengit, Islah Taufik Maju Jadi Calon EXCO PSSI Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir Islah Taufik Effendi M.Si bakal meramaikan bursa calon anggota EXCO Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel periode 2022-2026.

Pertarungan dalam memperebutkan kursi EXCO Asprov PSSI Sumsel diprediksi bakal sengit. Lantasan bakal diikuti 7 peserta. Selain Islah Taufik Effenddy ada nama Syahril Musa, Mathys Rugebregt, Andri Irani, Hendrik, Akhmad Toyibir, dan Indrayadi.

Dari tujuh orang calon Anggota EXCO Asprov PSSI Sumsel nantinya bakal dikerucutkan menjadi empat nama dalam Kongres Biasa Asprov PSSI Sumsel di Palembang, Sabtu dan Minggu, Tanggal 5 – 6 November 2022.

“Ya, saya siap maju sebagai Calon Anggota EXCO Asprov PSSI Sumsel. Dari 7 orang calon nanti bakal diambil 4 orang untuk mendampingi Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel terpilih,” kata Islah Taufik dalam keterangan pers kepada sejumlah awak media, Selasa (1/11/2022) siang.

Baca Juga :   Pembukaan FORNAS VI Sumsel Luar Biasa 

Jika terpilih Islah Taufik yang sudah dua periode menjadi ketua Asosiasi Provinsi Futsal Sumsel ini siap memajukan sepak bola di Bumi Sriwijaya. Sejumlah program sudah disiapkan dia.

“Intinya siap membatu mendukung Program Ketua Asprov PSIS Sumsel terpilih (Pak Ucok Hidayat), dan membesarkan Asprov PSSI Sumsel walau di bidang apa saja baik bidang Disiplin, Bidang Pembinaan dll,” kata dia lagi.

Terpenting lajut Islah Taufik dapat bersinergi dengan pemangku kebijakan di sepak bola. “Dan bersinergi dengan pengurus lain dan juga Askab/Askot dan klub-klub sepak bola yang ada di Sumsel. Juga dengan Asosiasi-asosiasi,” pungkas dia. (ion)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong. Foto : pssi

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) putri Indonesia kembali meraih hasil negatif pada laga uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *