Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
CEO NYXS Tony Kim saat pembukaan seri nasional NYXS BLiSPI Cup 2022 di Lapangan Asiop Sentul Bogor, Kamis (10/11/2022). Foto : ist
CEO NYXS Tony Kim saat pembukaan seri nasional NYXS BLiSPI Cup 2022 di Lapangan Asiop Sentul Bogor, Kamis (10/11/2022). Foto : ist

Seri Nasional NYXS BLiSPI Cup 2022 Digeber, Persaingan ke Barcelona Dimulai

viralsumsel.com, BOGOR – NYXS BLiSPI Cup 2022 seri nasional sudah digelar hari ini (10/11). Bertempat di Lapangan Asiop Sentul Bogor, 32 tim yang berisi 384 pemain muda bersaing hingga 12 November 2022 untuk menjadi yang terbaik.

Mereka berjuang dari daerah untuk satu tujuan. Mengejar tiket terbang ke Barcelona. Ini karena kompetisi U-12 tersebut menawarkan hadiah tiket ikut turnamen di Barcelona bulan depan untuk 12 pemain terbaik.

“Kami berharap semua pemain di setiap pertandingan memberikan yang terbaik karena akan dikirim ke Barcelona. Saya yakin dari sini akan dapat generasi penerus Lionel Messi, Neymar Jr, ataupun Son Heung Min. Hanya, saya berpesan jika nanti para pemain sudah jadi superstar, jangan lupakan saya,” terang CEO NYXS Tony Kim dalam sambutannya di depan peserta seri nasional NYXS BLiSPI Cup 2022.

Baca Juga :   Bukan Sriwijaya FC, Atta Halilintar Resmikan Klub Baru

Meski semua bakal semangat mengejar satu impian, Kim berpesan kepada para pemain bahwa dalam pertandingan harus tetap fairplay. Tunjukkan kemampuan terbaik tanpa harus ada yang cedera.

 Potret pertandingan NYXS BLiSPI Cup 2022 seri nasional di Lapangan Asiop Sentul Bogor, 32 tim yang berisi 384 pemain muda bersaing hingga 12 November 2022 untuk menjadi yang terbaik. Foto : ist

Potret pertandingan NYXS BLiSPI Cup 2022 seri nasional di Lapangan Asiop Sentul Bogor, 32 tim yang berisi 384 pemain muda bersaing hingga 12 November 2022 untuk menjadi yang terbaik. Foto : ist

Direktur ASEAN NYXS Khairul Asyraf menambahkan, turnamen di Barcelona akan digelar pada 16-18 Desember 2022. Turnamen ini adalah ajang pemain top masa depan berkumpul. Di sana akan bersaing dengan tim muda dari Barcelona, Valencia, Benfica, Paris Saint-Germain, Sporting Lisbon, dan masih banyak lagi.

“Kita dapat jatah di ajang itu karena jaringan NYXS kuat. Indonesia satu-satunya wakil dari Asia Tenggara. Usai ajang ini jujur kita gak bisa janjikan trial di klub Eropa tapi kemampuan mereka telah dilihat talent scouting Eropa saat di turnamen itu. Diharapkan, dari para talent itu melihat sendiri kemampuan pemain kemudian ada kesempatan yang lebih baik untuk mereka,” ujar Asyraf.

Baca Juga :   Beto Goncalves Top Scorrer, Ini Daftar Pencetak Gol Sriwijaya FC di Ajang Pra Musim

Ketua Panitia Pelaksana M Jaelani Saputra menjelaskan, dari 32 tim ini di seri nasional dibagi menjadi delapan grup. Kemudian mereka akan dipilih juara di masing-masing grup untuk melaju ke fase berikutnya.

“32 peserta dibagi 8 grup. Kemudian melaju ke 8 besar dengan sistem knockout. Lalu ke semifinal dan final. Namun di sini bukan kompetisinya yang menjadi perhatian. Ini karena kompetisi hanya jalan untuk pemantauan pemain. Selain juara, kita akan berikan apresiasi untuk best player, topskor, best goal keeper, selain ada uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi para tim yang sudah datang dan menang ke seri Nasional. Apresiasi ini sebagai motivasi,” ujar Jaelani. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang* viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *