Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Rivaldy Bawuo striker Madura United dikabarkan bakal dipinjam Sriwijaya FC. Foto : net
Rivaldy Bawuo striker Madura United dikabarkan bakal dipinjam Sriwijaya FC. Foto : net

Sriwijaya FC Pinjam Striker Madura United?

viralsumsel.com, PALEMBANG – Diam-diam Sriwijaya FC terus berburu pemain. Sekalipun kompetisi Babak 1 (Putaran Pertama) Grub Barat Liga 2 2022/2023 belum kelar dan masih menyisakan dua laga lagi.

Itu tentu tidak terlepas dari keseriusan manajemen Sriwijaya FC dalam merelisasikan target untuk promosi ke Liga 1 2023/2024. Bahkan berdasarkan informasi beredar Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain Liga 1.

Tentunya dengan status pinjaman bukan rekrtutment secara permanen. Bahkan tidak hanya pemain berlabel lokal saja. Namun pemain impor yang sudah berkewarganegaraan Indonesia atau naturalisasi juga masuk dalam radar skuat kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

Siapa pemain tersebut? Diantaranya striker yang memperkuat Madura United, yakni Rivaldy Bawuo. “Sejauh ini saya baru bicara dengan agen tentang pemain yang kami coba incar. Dia menjanjikan bisa kita pinjam dari klub itu,” kata Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, kepada sejumlah awak media Rabu (19/10/2022).

Baca Juga :   Persija Agendakan Uji Coba Melawan Tim Asal Malaysia

Eks pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini berharap proses peminjaman pemain tersebut bisa berjalan lancar.  “Mudah-mudahanlah terealisasi dan tidak terlalu banyak administrasi atau kendala-kendala di peminjaman. Ada pemain lokal dan ada yang naturalisasi,” jelas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang* viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *