Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Hafijul Fikri Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI. Foto : viralsumsel.com/ion
Hafijul Fikri Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI. Foto : viralsumsel.com/ion

Siap-siap, Demokrat OKI Bakal Lauching Penjaringan Caleg

viralsumsel.com, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) geber persiapan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Terdepan Demokrat OKI bakal menggelar launching penjaringan bakal calon legeslatif (caleg).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI Hafizul Fikri ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Jumat (30/9/2022) pagi. Menurut Fizul ,sapaan akrab Hafijul Fikri, launching penjaringan bakal calon legeslatif , bakal dilakukan 7 Oktober 2022.

“Ya, terdekat Demokrat OKI bakal launching penjaringan bakal calon legislatif. Jadi nanti aunching penjaringan bakal calon legislatif Partai Demokrat serentak bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) juga dan DPC tanggal 7 Oktober 2022,” ujar pemuda yang merupakan lulusan Akademi Demokrat ini.

Baca Juga :   Sekali Lagi, Amiri Arifin Pastikan Maju Pilkada Muba

Untuk target pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024, Demokrat OKI mengincar 9 kursi. “Target Demokrat OKI mendapatkan pimpinan atau 9 kursi dan Pilpres, Partai Demokrat menang. Saya siap mengundurkan diri dari jabatan Bappilu OKI kalau tidak satu pun mencapai target,” terang pemuda yang gemar vespa klasik ini.

Fizul menambahkan kriteria caleg yang bakal direkrut nantinya cukup banyak. Diantaranya memiliki potensi di dapil masing-masing. “Memiliki keluarga besar di dapil kecamatan/desa, kemudian tim jaringan yang solid sampai ke tingkat anak ranting atau RT/RW, dan logistik yang paling penting dalam proses kampanye seperti pemasangan alat kontak media outdoor hingga medsos, ini yang akan kita perjuangkan untuk menang di Pileg 2024 mendatang,” sambung dia.

Baca Juga :   Muchendi Siap Kawal dan Perjuangkan Pos Bantuan Keuangan Daerah OKI

“Mari bergabung degan partai demokrat menjadikan anda pantas untuk menjadi dewan terpilih. Kami membuka pintu setiap hari untuk pendaftaran langsung atau via online https://silon.demokrat.or.id,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *