Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Penyerang Sriwijaya FC, Habibi A Jusuf selebrasi usai cetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga pekan kelima Liga 2 2022/2023. Foto : ig sfc
Penyerang Sriwijaya FC, Habibi A Jusuf selebrasi usai cetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga pekan kelima Liga 2 2022/2023. Foto : ig sfc

Sriwijaya FC Bakal Uji Coba

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal agendakan uji coba di tengah istirahat kompetisi Liga 2 2022/2023 dua pekan. Hal tersebut dibenarkan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi selaku manajemen pengelola tim Sriwijaya FC.

Indrayadi menuturkan tidak menutup kemungkinan libur kompetisi akibat tragedi 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim) bakal diisi dengan laga ujicoba.

“Saya pikir ada. Harus ada ujicoba menjelang ditetapkannya jadwal baru karena tim kita butuh uji coba untuk kembali mematangkan tim,” kata Indrayadi kepada sejumlah awak media, Selasa (11/10/2022).

Mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini menyadari bagaimana pengaruh kondisi tim Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- yang performanya sudah baik dengan terhentinya sementara kompetisi Liga 2 ini.

Baca Juga :   BRI Liga 1 : Pemain Terpapar Covid-19, Laga PSM vs Persib Ditunda

“Tadi kalau bisa onfire, mereka sudah sampai pada titiknya. Titik kekompakan tim, cara bermainnya sudah ketemu, kompetisi itu akan membentuk tim itu semakin solid, tiba-tiba berhenti,” sambung penjaga gawang PS Pusri pada era Galatama ini

Menurut pria kelahiran Sungailiat 24 April 1969 yakin dengan penundaan jadwal kompetisi ini coach Liestiadi bakal merubah pola yang sudah ada untuk menjaga performa pemain.

“Tentu akan ada merubah pola yang sudah ada sekarang. Saya percaya kepada coach Liestiadi mudah-mudahan terus bisa menjaga perform teman-teman pemain, kekompakan maupun strategi. Kalau sparing pasti kita akan cari sparing,” pungkas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain, pelatih, dan ofisial Farmel Hatta Palembang bersama trofi juara Liga Arena u-15. Foto : viralsumsel.colm/ion

Farmel Hatta Pertahankan Gelar Liga Arena U-15

*Diganjar Bonus Bola oleh Ketua Askot PSSI Palembang* viralsumsel.com, PALEMBANG – Perhelatan Liga Arena Askot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *