Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Gubernur Sumsel 2003-2008 Syahrial Oesman (SO), Selasa (11/10/2022) pagi sowan ke Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi. Foto : viralsumsel.com/dev
Gubernur Sumsel 2003-2008 Syahrial Oesman (SO), Selasa (11/10/2022) pagi sowan ke Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi. Foto : viralsumsel.com/dev

Mantan Gubernur SO Sowan ke Pj Bupati Muba

viralsumsel.com, SEKAYU- Gubernur Sumsel 2003-2008 Syahrial Oesman (SO), Selasa (11/10/2022) pagi sowan ke Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi.

Pembina Bedulur Land Rover Sumatera Selatan ini membawa kaos berwarna kuning yang merupakan identitas komunitas pecinta offroad dari Bedulur Land Rover.

“Pak Bupati Apriyadi ini pecinta olahraga offroad juga, jadi kami kesini nostalgia karena sesama penghobi offroad,” ucap Bupati Ogan Komering Ulu periode 2000-2003 itu.

SO mengaku dirinya melihat banyak kemajuan di Kabupaten Muba tentu harus terus didukung dan di support oleh semua lapisan. “Kami dari Bedulur Land Rover akan bersama pak Bupati Apriyadi untuk ikut andil terus memajukan Muba ini,” tegasnya.

Baca Juga :   Gempa Tektonik Guncang Muba, Terasa Hingga Sungai Lilin, Tidak Potensi Tsunami

Ia juga mengundang Pj Bupati Apriyadi untuk hadir pada event yang akan digelar Bedulur Land Rover Sumsel pada Juli tahun 2023. “Pak Bupati Apriyadi harus ikut, karena beliau pecinta offroad,” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi mengatakan kedatangan Mantan Gubernur SO juga nostalgia sesama pecinta offroad.

“Saya sama pak SO suka offroad, jadi ngobrol-ngobrol soal offroad dan potensi wisata di Muba. Kita juga siap mendukung event Bedulur Land Rover Sumsel 2023 mendatang,” singkatnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Agus Dharwah Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel Saat Membuka POMNAS 2022 Di Kota Prabumulih. Foto : ist

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Resmi Buka Pamnas 2022, Ini Kata Agus Dharwah.

Viralsumsel.com, PRABUMULIH – Pameran Nasional (Pamnas) Tahun 2022 sukses diselenggarakan. Pameran nasional ini dimeriahkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *