Iklan Pemprov Sumsel
Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid bersama Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Foto : viralsumsel.com/ion
Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid bersama Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Dapat Undangan Turnamen Mini di Padang  

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC dapat undangan turnamen mini di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Hal tersebut dibenarkan Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) usai rapat dengan Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin, Rabu (28/7/2021) sore.

“Ya, kita sudah terima undangan dari Padang untuk mengikuti turnamen mini di Padang. Undangan baru sebatas lisan via telephone dari salah satu pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar,” kata Faisal ,sapaan akrab Faisal Mursyid, kepada wartawan www.viralsumsel.com.

Lebih lanjut pria ber gelar adat Datuk Talangik ini menambahkan, tuan rumah turnamen di Padang nanti adalah PSP Padang. Bukan Semen Padang FC. Turnamen tersebut bakal dilaksanakan 11-14 Agustus 2021 nanti. “Untuk pelaksanaan 11-14 Agustus nanti,” terang dia.

Baca Juga :   Pembalap PPLPD Muba Raih Juara Motoprix Piala Presiden RI

Pesertanya sendiri lanjut Faisal yang juga pengurus Asprov PSSI Sumsel ini bakal ada empat tim. Selain Sriwijaya FC ada PSP Padang, dan Semen Padang FC. “Satu lagi saya lupa, yang jelas tim dari Sumatera juga,” sambung dia.

Kendati demikian Faisal mengaku masih akan koordinasi terlebih dahulu. Terutama dengan Panitia Piala Walikota Solo 2021. Ya, Sriwijaya FC sendiri memang sudah terdata sebagai peserta Piala Walikota Solo 2021. “Kita nanti akan melihat jadwal juga kita komfirmasi dulu ke panitia Piala Walikota Solo 2021 karena kita sudah agriment,” sambung dia.

Lebih lanjut Faisal menambahkan perintah dari pada Presiden Sriwijaya FC harus berkoordinasi dengan pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar terlebih dahulu. Mengingat tim saat ini sedang diliburkan.  “Perintah presiden klub koordinasi sama coach Nil Maizar dahulu. Untuk persiapan tim bagaimana, kira kira bersedia atau tidak,” tukas dia. (ion)

Baca Juga :   Liga Inggris Kembali Bergulir, Manchester City Bungkam Arsenal

 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *