Iklan Pemprov Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Direktur Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan menyambangi warga miskin yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Talang Betutu, Rabu (28/7/2021). Foto : viralsumsel.com/kai
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Direktur Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan menyambangi warga miskin yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Talang Betutu, Rabu (28/7/2021). Foto : viralsumsel.com/kai

Sambangi Warga Miskin, Jenderal Bintang Dua Ini Door to Door Bagi Sembako di Talang Betutu Palembang

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Direktur Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan menyambangi warga miskin yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang untuk memberikan bantuan sembako dan masker Rabu (28/7/2021).

Pemberian sembako ini diantar langsung oleh Jenderal bintang dua dengan door to door mendatangi satu per satu rumah warga miskin yang terdampak ekonomi nya akibat pandemi Covid 19.

“Bantuan yang kami berikan ini kecil nilainya, tapi paling tidak respon dari pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19. Mudah mudahan ini menjadi motivasi sekaligus menguatkan diri dalam menghadapi pandemi,” kata Eko kepada wartawan.

Baca Juga :   Dua Beradik Pelaku Pembunuhan di Macan Lindugan Divonis Belasan Tahun Penjara

Dengan bantuan yang diberikan Eko berharap kepada masyarakat agar membantu pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Kita semua tentunya berdoa agar Covid 19 ini cepat hilang dan aktifitas masyarakat kembali normal seperti semula sebelum adanya wabah covid 19,”tuturnya.

Sejauh ini, kata Eko Polda Sumsel menyalurkan bantuan sosial berupa beras 110,8 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Dari 110,8 ton beras yang akan disalurkan hampir separuhnya sudah diberikan kepada masyarakat.

“Bantuan beras yang kami berikan tentunya tidak bisa mengcover semua masyarakat namun kami memberikan masyarakat yang prioritas yang tepat sasaran. Selain bantuan beras dari kami ada juga bantuan sosial beras dari Pemprov Sumsel 1000 ton beras yang tentunya ini sangat membantu sekali masyarakat. Untuk penyaluran nya sendiri pemerintah dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sangat mengetahui situasi warga yang sangat membutuhkan bantuan,”tandasnya. (kai).

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ilustrasi penemuan jenazah. FOTO : ANTARA

Seorang Pemuda Asal Kikim Bunuh Diri di Atap Rumah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sorang pemuda warga Kikim Area, JL (21) yang berprofesi petani ditemukan tewas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *