Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Sriwijaya FC Deal 17 Pemain, 6 Nama Lokal Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC telah deal dengan 17 pemain jelang latihan perdana hadapi Liga 2 2022, 1 Juli 2022. Hal tersebut diungkapkan Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi ketika dikomfirmasi awak media, perihal perkembangan transfer pemain Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC, Minggu (26/6/2022).

“Sejauh ini Sriwijaya FC sudah deal dengan 17 pemain, satu pemain naturalisasi,” kata Indrayadi yang juga mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Dari 17 nama tersebut, selain 1 pemain impor yang sudah memiliki E-KTP, ada enam nama pemain lokal Sumatera Selatan (Sumsel). Keenamnya adalah Amirul Mukminin (gelandang), Reza Pratama (winger), Zakaria (bek kanan), Rahmad Juliandri (bek tengah), Adistya Wicaksana (winger) serta Roby (penyerang).

Baca Juga :   IMI Sumsel Sumbang 3 Atlet ke PON Papua

“Untuk pemain lokal Sumsel ada Amir (Amirul Mukminin), Reza, Zakaria, Rahmad, Adistia dan Roby,” sambung mantan penjaga gawang andalan PS Pusri pad era Galatama tersebut.

Sementara untuk pemain naturalisasi yang sudah sepakat bahkan sudah jalani tanda tangan kontrak adalah Yu Hyun Koo. Yu ,sapaan akrab Yu Hyun Koo telah tanda tangan kontrak dengan Sriwijaya FC, tadi malam (25/6/2022).

Yu Hyun Koo yang merupakan pemain asal Korea Selatan ini sudah berada di Palembang. Yu bisa dipastikan siap ramaikan latihan perdana Sriwijaya FC yang akan dipimpin pelatih kepala Liestiadi. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Amirul Mukminin gelandang serang Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Tanjung Senai, Ogan Ilir, kemarin (22/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Liga 2 : Sriwijaya FC Masuk Grup Barat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijay FC tergabung dalam Grup Barat di ajang Liga 2 Indonesia 2022/2023. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *