Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi umumkan pelatih baru. Foto : viralsumsel.com/ion
Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi umumkan pelatih baru. Foto : viralsumsel.com/ion

Resmi, Sriwijaya FC Kontrak Satu Pemain Naturalisasi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC serius menatap kompetisi sepak bola Liga 2 Indonesia 2022. Sebagai bukti klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini telah mengikat satu nama pemain jelang latihan perdana yang akan dilangsungkan 1 Juni 2022.

Satu pemain yang sudah resmi berseragam Sriwijaya FC tak lain adalah pemain naturalisasi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain dimaksud adalah gelandang bertahan asal Korea Selatan (Korsel), Yu Hyun Koo.

Sriwijaya FC telah resmi merampungkan tanda tangan kontrak Yu Hyun Koo. Laskar Wong Kito resmi bubukan tanda tangan kontrak Yu Hyun Koo, Sabtu malam atau malam Minggu (25/6/2022) tadi.

Tanda tangan kontrak disaksikan langsung Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi. “Ya, Yu Hyun Koo sudah deal dan langsung tanda tangan kontrak,” kata Indrayadi yang juga mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Baca Juga :   Herman Deru : Sinergi Pemprov dan Pemkot Kunci Pembangunan Merata di Palembang

Yu Hyu  Koo merupakan pemain pertama yang menjalani tanda tangan kontrak bersama Sriwijaya FC musim ini. Yu yang musim lalu ikut hantarkan Persis Solo promosi ke Liga 1 ini tanda tangan kontrak selama satu musim kompetisi.

Yu Hyun Koo ,sambung Indrayadi rencana hari ini diumumkan ke publik. Yu Hyun Koo terpaksa didahulukan tanda tangan kontrak karena sedang dikejar-kejar oleh tim lain. “Kita amankan dulu YU Hyun Koo karena ada klub Liga 2 lainnya ngejer dia terus. Bahkan degan harga tinggi. Kita bersyukur karena Yu Hyun Koo tetap memilih Sriwijaya FC,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Amirul Mukminin gelandang serang Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Tanjung Senai, Ogan Ilir, kemarin (22/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Liga 2 : Sriwijaya FC Masuk Grup Barat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijay FC tergabung dalam Grup Barat di ajang Liga 2 Indonesia 2022/2023. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *