Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Roby penyerang Sriwijaya FC selebrasi usai ciptakan gol pada laga uji coba kontra Tanjung Senai FC di Stadion Tanjung Senai, Ogan Ilir, Sabtu (23/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mo sfc
Roby penyerang Sriwijaya FC selebrasi usai ciptakan gol pada laga uji coba kontra Tanjung Senai FC di Stadion Tanjung Senai, Ogan Ilir, Sabtu (23/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Sriwijaya FC : Hari Ini Keputusan Tur Jawa

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal jalani serangkaian uji coba di Pulau Jawa bertajuk tur Jawa jelang Liga 2 Indonesia 2022. Namun Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- belum bisa memastikan kapan bertolak tur Jawa tersebut.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Syafrizal ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Selasa (2/8/2022) siang. Dia belum berani memberikan informasi kapan Sriwijaya FC bakal memulai tur ke Jawa yang sebelumnya direncanakan bakal bertolak ke Jakarta, awal Agustus ini.

“Ya, kita memang rencana akan tur Jawa. Tapi kita belum bisa memastikannya, nunggu rapat hari ini degan Pak Manager (Handriansyah, Red),” kata Syafrizal.

Sebelumnya Syafrizal menjelaskan jika Sriwijaya FC bakal menggelar uji coba dengan sejumlah klub Liga 1. Kalau bisa menghadapi Persija Jakarta, Persita Tangerang atau Persikabo. “Ya, rencananya kalau bisa lawan Persija. Kalau tidak yang Persita atau Persikabo. Kita akan cari klub Liga 1 di sela-sela jadwal pertandingan Liga 1,” terang dia.

Baca Juga :   Live Scorrer Sriwijaya FC vs PSMS : Lolos Jebakan Offside PSMS Unggul 2-1

Hanya memberi tahu Sriwijaya FC musim ini dilatih Liestiadi. SFC -singkatan Sriwijaya FC- sudah berlatih sejak 8 Juli lalu. Yu Hyun Koo dan kawan-kawan sudah dua kali melakoni laga uji coba.

Uji coba pertama menghadapi dua tim sekaligus dengan waktu pertandingan 2 x25 menit. Yakni menghadapi klub lokal Kabupaten Ogan Ilir, Senai FC dengan skor akhir 6-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC. Kemudian menghadapi Liga 3 zona Sumsel, David FC dengan kedudukan 7-0 juga untuk keunggulan Sriwijaya FC. Laga uji coba perdana digelar di Stadion Tanjung Senai, Indralaya, Ogan Ilir, Sabtu 23 Juli 2022 pagi.

Kemudian laga uji coba kedua dilaksanakan di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sabtu (30/7/2022) sore. Sriwijaya FC menghadapi David FC dengan skor 3-0 dan menghadapi semifinalis Liga 3 zona Sumsel tahun lalu, Bhayangkara FC dengan skor akhir 5-0. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *