Feri Sistianto (kiri) berseragam Persela Lamongan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Feri Sistianto (kiri) berseragam Persela Lamongan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Lepas Eks Penggawa Persela

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC Lepas pemain buruanya. Kali ini Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – tak lagi kejar tanda tangan mantan pemain Persela Lamongan, Feri Sistianto.

Pemain berposisi sebagai bek tengah itu bisa dipastikan tak lagi jadi buruan skuad besutan Nil Maizar. Hal tersebut diungkapkan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Indrayadi ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (8/6 /2021) pagi.

“Ya, Feri Sistianto kita lepas (tidak dikejar lagi),” kata mantan penjaga gawang andalan PS Pusri pada era Galatama ini.

Menurut Indrayadi yang juga Karyawan PT Pusri ini alasan menghentikan perburuan Feri Sistianto karena terdapat sejumlah hambatan dalam proses perekrutan. Salah satunya proses administrasi yang tak kunjung usai.

Baca Juga :   Ikhwan Ciptady Ungkap Tiga Alasan Gabung Sriwijaya FC

Ya, Feri Sistianto belum dapat izin dari kesatuan yang kebetulan dia merupakan Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). “Ya, urus izinya agak susah. Makanya kita tidak teruskan perburuannya,” kata penjaga gawang yang hantarkan PS Palembang juara Divisi II pada musim 1999 ini.

Hanya memberi tahu Feri Sistianto merupakan eks penggawa Persela Lamongan musil lalu. Dia direkomendasikan pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar.

Antara Nil Maizar dengan Feri Sistianto sudah pernah bekerja sama. Musim kalau sama-sama berada di Persela Lamongan di ajang Liga 1. (ion)

About Edi Triono

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC jelang latihan bersama dengan PS Tira Persikabo. Foto : sfc for viralsumsel.com

Sriwijaya FC Pecundangi Klub Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, BOGOR – Sriwijaya FC sukses pecundangi klub Liga 1 PS Tira Persikabo dalam laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *