Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Kas Hartadi. FOTO: VIRALSUMSEL.COM
Kas Hartadi. FOTO: VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC : Rumor Kas Hartadi Kembali, Miliki History Tersendiri

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC kembali dikaitkan dengan Kas Hartadi. Ya, berdasarkan rumor berkembang Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- bakal kembali mendatangkan Kas Hartadi sebagai pelatih kepala.

Kabar Kas Hartadi bakal merapat ke Sriwijaya FC sudah ramai di media sosial. Kas Hartadi dipercaya bakal kembali berjodoh dengan Sriwijaya FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2024.

Kas Hartadi selalu dikaitkan dengan Sriwijaya FC hampir setiap awal musim kompetisi. Terlebih setelah Sriwijaya FC tak memiliki pelatih kepala lagi.

Kas Hartadi memang miliki history tersendiri dengan Sriwijaya FC. Ya, Sriwijaya FC lah klub pertama yang menjadikan Kas Hartadi pelatih.

Kas Hartadi mulai merintis karier kepelatihan profesional di Sriwijaya FC. Kas Hartadi memulai dengan menjadi asisten pelatih.

Baca Juga :   Herman Deru Restui POBSI Gelar Gubernur Cup

Tepatnya pada musim 2010/2011, saat itu pelatih kepala Sriwijaya FC, Ivan Venkov Kolev. Sebelum menjadi asisten pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi dipercaya menjadi pelatih kepala Sriwijaya FC U-21.

Nah, pada musim 2011/2012, Kas Hartadi dipercaya manajemen Sriwijaya FC untuk menjadi pelatih kepala setelah Ivan Kolev didepak dari kursi kepelatihan.

Kas Hartadi pun memberikan prestasi dengan mengantarkan Sriwijaya FC meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Saat itu sejumlah pemain bintang menjadi bagian dari Sriwijaya FC.

Sebut saja Ferry Rotinsulu, Kayamba Gumbs, Ponaryo Astaman, Firman Utina dan Hilton Morierra.

So, wajar jika Kas Hartadi selalu dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Lantas apakah musim ini Kas Hartadi benar-benar bisa berlabuh bersama Sriwijaya FC? Patut dinanti kabar berikutnya. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Shin Tae Yong pelatih kepala Timnas Indonesia. Foto : pssi

Korsel U-23 vs Indonesia U-23 : Ujian Profesionalisme Shin Tae-yong

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan (Korsel) U-23 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *