Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi (dua kiri) dalam sesi jumpa pers sebelum laga kontra Karo United. Foto : viralsumsel.com/ion
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi (dua kiri) dalam sesi jumpa pers sebelum laga kontra Karo United. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Waspada Dua Pemain Karo United

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC telah mempelajari kekuatan Karo United FC. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- sudah membedah kekuatan calon lawan pada laga pekan keenam Babak 1 Grup Barat Liga 2 2022/2022 di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/9/2022) sore.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi mengatakan antisipasi setiap pertandingan pasti sudah dilakukan sebelum pertandingan. “Menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan. Setiap latihan sudah kita lakukan antisipasinya,” kata Liestiadi dalam sesi pre match press conference Karo United vs Sriwijaya FC di Media Center Stadion Teladan, Kota Medan, Senin (26/9/2022) siang.

Juru taktik asal Medan, Sumut ini menganggap kekuatan Karo United berada di lini depan. Terutama permainan lewat sayap atau flank. “Kekuatan sayap kita susah antisipasi sebelum lawan Karo United. Saya rasa normal-normal saja pertandingan nanti, bagaimaan meredam penyerang dan kedua sayap Karo United,” terang mantan Asisten Pelatih Tim Nasional (Timnas) ini.

Baca Juga :   Cerita Menarik Nadeo Penjaga Gawang Timnas Saat Kecil Keloni Bola Ketika Tidur

Dua pemain depan Karo United menyita perhatian Liestiadi. Keduanya tak bukan adalah  Faisal Ramadoni dan Kardinata Tarigan. Baik Faisal Ramadoni maupun Kardinata Tarigan sama-sama menjadi andalan lini depan Karo United musim ini. Bahkan Kardinata Tarigan sudah mengemas dua gol dan satu assist.

Liestiadi sudah begitu mengenal kedua pemain depan Karo United tersebut. Karena Faisal Ramadoni pernah menjadi anak buah Liestidi di tim local Sumut sebelumnya. “Ramadoni posisi striker sama dengan Tarigan, artinya mobilitas bagus. Saya rasa kekuatan dua pemain putra Sumut sendiri itu yang harus kita antisipasi,” terang dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Ketua Askot PSSI Palembang Apresiasi PS Palembang

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ketua PSSI Kota Palembang Ansori Tohir mengundang tim PS Palembang U20 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *