Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Pertandingan PS Palembang U-20 versus KMP Bumara FC U-20 di Stadion Kamboja, Palembang, Selasa (2/8/2022). Foto : viralsumsel.com/ion
Pertandingan PS Palembang U-20 versus KMP Bumara FC U-20 di Stadion Kamboja, Palembang, Selasa (2/8/2022). Foto : viralsumsel.com/ion

Start Menjanjikan PS Palembang U-20

viralsumsel.com, PALEMBANG – PS Palembang U-20 start menjanjikan di ajang Piala Dispora Kota Palembang U-20 Grup C. Dalam turnamen sepak bola yang diikui klub-klub terbaik di Kota Palembang ini, Laskar Segentar Alam Junior -julukan PS Palembang- U-20 berhasil mengawali dengan kemenangan 2-0 atas KMP Bumara FC U-20.

Laga sengit tersebut tersaji di Stadion Kamboja, Palembang, Selasa (2/8/2022) sore. Mukhasafa dan kawan-kawan cetak gol perdana pada babak pertama pencetak gol Dheco. Pemain nomor punggung 48 tersebut terima assist dari Bintang. Banyak peluang tercipta di babak pertama namun klub kebanggaan masyarakat Palembang ini hanya 1 yang jd goal.

Barulah pada babak kedua, anak asuh Syamsul Anwar Rasma ini kembali mencetak gol. Gol kedua PS Palembang tercipta lewat kaki Fadli striker PS Palembang. Dalam laga tersebut PS Palembang menurunkan skuat terbaik,Febri, Alfaro, Akmal, Habib, Rama, Ridho Dirga, Dheco, Fadli, dan Mifta Hulhuda.

Baca Juga :   Timnas Indonesia Pastikan Lolos Piala Asia 2023

Syamsul Anwar Pelatih Kepala PS Palembang U-20 mengaku bersyukur atas hasil manis di laga awal tersebut. “Pertandingan yang cukup sengit melawan kontestan baru Liga 3 sumsel yang baru diresmikan beberapa waktu lalu oleh Asprov Sumsel Yakni KMP Bumara FC, mereka tim yang solid diisi anak-anak muda Palembang,” kata eks pelatih kepala Tim Piala Soeratin U-17 PS Palembang ini.

“Kami pun yang dihuni beberapa pemain junior Piala Suratin U17 dan U15 tahun lalu pelan namun pasti bisa membangun permainan dari kaki ke kaki. Dimana komando itu dipegang oleh captain tahun lalu di Piala gubernur Mukasyafah mampu memimpin adik-adik juniornya yang notabene masih 17, 16 dan 15 tahun,” sambung dia.

Baca Juga :   Ahmad Yani Berharap Fornas 2022 Tetap Dilaksanakan di Sumsel

Lantas apa kunci keberasilan PS Palembang dalam laga tersebut?
“Instruksi dari awal tim pelatih harus fokus dan berani menekan lawan degan bola bola pendek dan cepat.
Alhamdulillah di babak pertama bisa unggul lewat gol Decho Hari Zacky,” tukas dia.

Di Grup C selain PS Palembang dan KMP Bumara ada Putra Sukma dan Kobar FC. Pada laga kedua PS Palembang akan menghadapi Putra Sukma di Stadion Kamboja, Kamis (4/8/2022) sore. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Amirul Mukminin gelandang serang Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Tanjung Senai, Ogan Ilir, kemarin (22/7/2022). Foto : viralsumsel.com/mo sfc

Liga 2 : Sriwijaya FC Masuk Grup Barat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijay FC tergabung dalam Grup Barat di ajang Liga 2 Indonesia 2022/2023. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *