Iklan Pemprov Sumsel
Ronaldo Meosido gelandang Sriwijaya FC berlatih di Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City, kemarin (9/6 /2021). Foto : viralsumsel.com /ion
Ronaldo Meosido gelandang Sriwijaya FC berlatih di Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City, kemarin (9/6 /2021). Foto : viralsumsel.com /ion

Turunkan Ronaldo, Ini Line Up Sriwijaya FC vs Tiga Naga

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Akhirnya gelandang Sriwijaya FC, Ronaldo Mesido mendapat menit main. Pemain asal Papua ini bakal jalani debut bersama Sriwijaya FC saat menghadapi KS Tiga Naga pada pekan pertandingan keempat Babak Penyisihan Grup A Putaren Pertama Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (21/10/2021) sore.

Ronaldo ,sapaan akrab Ronaldo Mesido, masuk dalam starting eleven skuat besutan Nil Maizar yang dipersiapkan dalam laga tersebut. Ronaldo bakal berduet dengan Suandi untuk memperkuat lini tengah Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC.

Ini merupakan pertama kali Ronaldo merumput di ajang resmi bersama Sriwijaya FC. Tiga laga sebelumnya Ronaldo tidak dapat menit main. Sekalipun nama mantan pemain Persipura Jayapura ini selalu ada dalam line up.

Baca Juga :   Deru Berikan SK Penegerian Dua SMA di Pelosok Muratara

Sebelumnya Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar mengaku punya alasan tersendiri untuk tidak menurunkan Ronaldo salama tiga laga terakhir. Intinya Nil Maizar hanya menurunkan pemain yang benar-benar siap. Baik secara fisik, taktik dan mental untuk pertandingan.

Di samping itu Nil Maizar juga memanfaatkan rotasi pemain. Mengingat jadwal pertandingan cukup padat. Di samping itu juga kompetisi Liga 2 masih panjang. Masih ada Putaran Kedua dan babak selanjutnya jika lolos dari fase grup. (fia)

Line Up Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga

  • Penjaga Gawang : Muhammad Rizky Darmawan
  • Pemain Belakang : Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, Bobby Satria, Ikhwan Ciptady
  • Pemain Tengah : Ronaldo Mesido, Suandi, Dedi Hartono
  • Depan : Nur Iskandar, Rahel Radiansyah, Afriansyah
  • Pemain Cadangan
  • Hendra Molle (penjaga gawang), Denny Arwin, Rahmat Juliandri, Suhendra Eka Saputra,
  • Dwi Andika Cakra Yudha, Hari Abrian, Mohamad Fadil Redian, Rio Hardiawan,
  • Rudiyana
Baca Juga :   Muba Jadi Contoh Peternakan Unggul dan Modern

 

 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kapolres Lahat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, memimpin langsung upacara pemberian penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *