Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024 Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024
Pelatih kepala Timnas Lebanon U-22, Miguel Moreira. Foto : pssi
Pelatih kepala Timnas Lebanon U-22, Miguel Moreira. Foto : pssi

Uji Coba vs Timnas Indonesia U-22, Begini Target Pelatih Timnas Lebanon U-22 Miguel Moreira

viralsumsel.com, JAKARTA – Pelatih kepala Timnas Lebanon U-22, Miguel Moreira mengaku sudah mempersiapkan tim dari satu bulan yang lalu dan memulai pemusatan latihan selama dua sampai tiga minggu jelang uji coba hadapi Timnas Indonesia U-22.

“Saya membawa anak-anak usia muda di tim ini, untuk memberikan jam bermain yang banyak bagi mereka agar tim ini siap di turnamen-turnamen berikutnya,” jelas Pelatih kepala Timnas Lebanon U-22, Miguel Moreira dalam sesi jumpa pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (13/4/2023).

“Targetnya tentu untuk membuat tim Lebanon yang kuat dan memberikan suasana lingkungan pertandingan yang baik bagi para pemain, selain jam terbang mereka,” sambungnya.

Baca Juga :   Liga 2 Ikut Ditunda, Bagaimana Sriwijaya FC?

Untuk pemain Lebanon seperti Moh. Haidar, dia senang bisa dilatih oleh pelatih barunya. “Saya akan memenuhi ekspektasi pelatih dan memanfaatkan dua uji coba ini untuk mempersiapkan diri,” sebutnya.

Diberitakan www.viralsumsel.com sebelumnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 bakal gelar uji coba melawan Lebanon. Sparing partner internasional Timnas Indonesia U-22 versus (vs) Lebanon bakal digelar dua kali di Indonesia.

Pertama duel Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 14 April 2023 kick off pukul 20.30 WIB. Kedua duel Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 16 April 2023 juga kick off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :   Kejurkab PALI Lahirkan Bibit Baru, Persiapkan Kejurprov Target Pertahankan Juara Umum Catur Sumsel  

Uji coba melawan Timnas Lebanon merupakan bagian dari program Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2023. Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-22- dalam SEA Games nanti berada di grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Sementara Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos. SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab. Foto : pssi

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23  harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *