Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Bek tengah Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Rizky Ridho. Foto : pssi
Bek tengah Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Rizky Ridho. Foto : pssi

Bek Tengah Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho Siap Tempur Hadapi Lebanon

viralsumsel.com, JAKARTA – Bek tengah Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Rizky Ridho menegaskan bahwa anak asuh Indra Sjafri siap tempur hadapi Timnas Lebanon dalam laga uji coba di   di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, malam ini, Jumat 14 April 2023 kick off pukul 20.30 WIB.

Hal tersebut diungkap bek tengah Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho pada jumpa wartawan jelang duel Timnas Indonesia vs Timnas Lebanon di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (13/4/2023). “Saya mewakili teman-teman untuk pertandingan besok semuanya sudah siap,” kata bek tengah Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho dilansir laman resmi PSSI.

Untuk target sendiri bek tengah Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho mengaku akan memberikan penampilan terbaik. “Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik, bisa bermain sesuai arahan pelatih, tentunya kami akan bermain semaksimal mungkin,” kata pemain asal Persebaya Surabaya tersebut.

Baca Juga :   Kayamba, RD, Bepe, Kurniawan Hingga Bima Sakti Beri Selamat Ultah Bupati Mura

Seperti diberitakan www.viralsumsel.com sebelumnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 bakal gelar uji coba melawan Lebanon. Sparing partner internasional Timnas Indonesia U-22 versus (vs) Lebanon bakal digelar dua kali di Indonesia.

Pertama duel Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 14 kick off pukul 20.30 WIB. Kedua duel Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 16 April 2023 juga kick off pukul 20.30 WIB.

Uji coba melawan Timnas Lebanon merupakan bagian dari program Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2023. Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-22- dalam SEA Games nanti berada di grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Baca Juga :   Seru, Walikota Prabumulih Beraksi di Lapangan Hijau Alang-Alang Lebar Palembang

Sementara Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos. SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *