Wedding Expo 2024 Dibuka Secara Langsung Bacalon Bupati Lahat Lidyawati 

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Bakal Calon Bupati Lahat Lidyawati di dampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Lahat terpilih Periode 2024-2029 Sumiyati menghadiri acara Lahat Wedding Expo 2024 Pameran Pernikahan dengan Vendor Terbaik. Selasa (25/6/2024)

Dalam kegiatan acara yang diselenggarakan di Atrium Citi Mall Lahat ini, ada beberapa lomba yang diadakan yaitu : Fashion show, live music, demo make up, talkshow, penari Daerah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pelaksana Reno Dwi Saputra.,S.Farm bahwa, Wedding Expo merupakan sebuah pameran yang tentunya mempromosikan para vendor pernikahan yang kami tampilkan, yaitu vendor dekorasi, penari, fotografer dan lain sebagainya.

“Tentunya acara Kami ini untuk menjembatani para kawan-kawan untuk memberikan promosi. Ini menjadi kali kedua untuk sebuah acara wedding Expo,” ungkapnya.

Baca Juga :   Politisi Demokrat Ini Minta Mahfud MD Bicara Berdasarkan Fakta, Agar Tidak Fitnah!

Harapan kami, sambungnya, tentunya ke depan acara ini dapat didukung oleh para Pemerintah, sponsor dan lain sebagainya. Harapan kami tentunya dengan kegiatan ini dapat memberikan membangun tentunya dapat mempromosikan acara dan sebagainya,” tutup Reno.

Sementara Calon Bupati Lahat Lidyawati mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, ketua pelaksana dan seluruh anggota yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mengundang kami hingga bisa hadir di kegiatan Lahat Wedding Expo 2024.

“Terima kasih telah disambut dengan meriah, disambut dengan tarian, kemudian lampu yang berwarna-warni hingga berasanya memang panggung yang besar,” sampainya.

Ditambahkan Lidyawati, Alhamdulillah pada kesempatan ini kami pun mendoakan kepada seluruh vendor. Kepada seluruh peserta dari Lahat wedding Expo 2024, 15 vendor ini semoga dalam 5 hari ini mampu menjaring pasangan-pasangan calon pengantin kita dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Sahroni Sebut Sejumlah Jalan Protokol di Palembang Masih Memprihatinkan

“Semoga kita Kabupaten Lahat semakin banyak, setelah kegiatan ini bisa mengikuti sampai ke Palembang. Kalau bisa dipakai vendor kita ini sampai keluar daerah Kabupaten Lahat, Provinsi baik di tingkat nasional maupun tingkat Internasional. Kami sangat bangga akan diadakannya kegiatan ini,” Harap Lidyawati.

Acara dibuka dengan dilakukan pemukulan gong oleh Lidyawati didampingi oleh Sumiyati serta Ketua Pelaksana.

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Gelar Rapat Konsolidasi 18 Korcam Se-kota Palembang, Dian Februansyah : Harapkan Bisa Memenangkan MATAHATI

Viralsumsel.com, Palembang – Relawan Sumsel bangkit bersama kota Palembang Menggelar Konsolidasi dan rapat Bersama 18 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *