Workshop Public Speaking di SMP Kristen Karunia: Kolaborasi Kreatif Bersama Priska Sahanaya, PRONAS, dan SINOTIF. Foto: viralsumsel.com
Workshop Public Speaking di SMP Kristen Karunia: Kolaborasi Kreatif Bersama Priska Sahanaya, PRONAS, dan SINOTIF. Foto: viralsumsel.com

Workshop Public Speaking di SMP Kristen Karunia: Kolaborasi Kreatif Bersama Priska Sahanaya, PRONAS, dan SINOTIF

viralsumsel.com – Meningkatkan Kemampuan Public Speaking Anak-Anak

Coach Priska Sahanaya, seorang ahli public speaking berpengalaman, melanjutkan program workshop di 1.000 sekolah di Jakarta, yang mencakup jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan SMK. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keterampilan public speaking pada anak-anak sejak dini. Coach Priska memahami bahwa masa sekolah adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan berbagai kompetensi, termasuk kemampuan berbicara di depan umum.

Pada 5 Juni 2024, Coach Priska Sahanaya bersama PRONAS dan SINOTIF menyelenggarakan workshop public speaking di SMP Kristen Karunia dengan tema “4 Teknik Presentasi.” Lebih dari 150 siswa-siswi SMP Kristen Karunia menyambut kehadiran Coach Priska dengan penuh semangat. Antusiasme ini semakin memotivasi Coach Priska dalam menyampaikan materi.

Workshop Interaktif dengan Coach Priska Sahanaya

Lebih dari 150 siswa-siswi SMP Kristen Karunia dengan penuh perhatian menyimak materi dari Coach Priska Sahanaya. Siswa-siswi diberikan kesempatan untuk aktif bertanya dan menampilkan kemampuan public speaking di depan kelas. Antusiasme mereka semakin bertambah ketika mengetahui bahwa Coach Priska telah menyiapkan medali penghargaan bagi peserta yang paling aktif. Setiap siswa yang berpartisipasi akan mendapatkan poin, dan siswa dengan poin terbanyak akan menerima medali tersebut.

Baca Juga :   Setelah Viral Bakso Lobster, Lima Hari Lagi Bakso Jawara Palembang Bakal Keluarkan Menu Baru, Apa Ya?  

Guru-guru SMP Kristen Karunia sangat mengapresiasi metode interaktif Coach Priska yang menarik perhatian siswa-siswi dan mendorong partisipasi aktif. Mereka menilai bahwa tips dan trik presentasi yang dipraktikkan langsung oleh siswa-siswi akan lebih mudah dipahami dan diterapkan. Guru-guru berharap kegiatan bermanfaat seperti ini dapat dilaksanakan di lebih banyak sekolah karena sangat efektif dalam membantu siswa mengenali potensi, minat, dan bakat mereka.

Keseruan Bersama PRONAS dan SINOTIF

Workshop ini juga dimeriahkan oleh kegiatan cooking tour bersama PRONAS, di mana siswa-siswi diajak mengikuti demo masak resep-resep praktis dan bergizi serta menikmati hidangan lezat dari PRONAS. Selain itu, SINOTIF mengadakan sesi sharing inspiratif dan kuis menarik, menjelaskan program bimbingan belajar mereka yang melayani kebutuhan siswa dalam mata pelajaran matematika, fisika, dan kimia, baik untuk kurikulum nasional maupun internasional.

Testimoni Siswa

Jennifer, siswi kelas 7, berbagi pengalamannya: “Tiga hal yang saya sukai selama sesi adalah semangatnya Coach Priska Sahanaya ketika public speaking karena audiens tidak akan gampang bosan atau ngantuk ketika mendengar Coach Priska Sahanaya saat public speaking. Dua adalah ice breaking karena adanya ice breaking kita sebagai audiens menjadi lebih semangat untuk fokus mendengar beliau yang sedang public speaking. Ketiga, bagaimana Coach Priska Sahanaya menyiapkan sesi workshop karena Coach Priska Sahanaya sampaikan dengan bahasa yang ringan, intonasi dan penyebutan setiap kata dengan jelas, tidak terlalu cepat ataupun tidak terlalu lambat. Semoga Coach Priska Sahanaya tetap semangat, pantang menyerah, dan semoga lebih sukses,” jelas Jennifer dengan penuh antusias.

Baca Juga :   Benahi Persoalan Listrik, PT MEP Tambah Daya di Tiga Wilayah

Harapan dan Pesan Coach Priska Sahanaya

Coach Priska berharap workshop ini dapat menumbuhkan kepercayaan diri, meningkatkan kemampuan berpikir kritis, dan membantu siswa-siswi untuk lebih ekspresif dalam menyampaikan pikiran dan perasaan mereka. Ia juga berharap kegiatan ini dapat menginspirasi guru dan siswa-siswi untuk terus menciptakan ruang belajar yang suportif serta metode pengajaran yang inovatif, sehingga dapat memperluas wawasan dan memperkuat kesan positif melalui kemampuan komunikasi yang baik.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan workshop public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang melalui nomor di bawah ini!

Coach Priska Sahanaya: 081389608249

Penulis: Anggi Tresna Santika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Iklan OKI

About pronda vritimes

Check Also

KawanBantu Luncurkan Solusi Praktis bagi Siapapun untuk Membuat Platform Galang Dana Pribadi Hanya dalam Beberapa Menit. Foto: viralsumsel.com

KawanBantu Luncurkan Solusi Praktis bagi Siapapun untuk Membuat Platform Galang Dana Pribadi Hanya dalam Beberapa Menit!

Viralsumsel.com, Jakarta – KawanBantu meluncurkan aplikasi web yang membantu siapapun yang sedang/ingin menggalang dana untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *