Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Toghsya Dhaneswara Patya dan Yunianti terpilih menjadi Bujang dan Gadis PALI tahun 2022 di Gedung Pesos, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Sabtu (18/6/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/eko
Toghsya Dhaneswara Patya dan Yunianti terpilih menjadi Bujang dan Gadis PALI tahun 2022 di Gedung Pesos, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Sabtu (18/6/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/eko

2 Tahun Tertunda, Bujang Gadis PALI 2022 Milik Toghsya Dhaneswara dan Yunianti

viralsumsel.com, PALI – Toghsya Dhaneswara Patya dan Yunianti terpilih menjadi Bujang dan Gadis PALI tahun 2022, dalam malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis PALI tahun 2022, bertempat di Gedung Pesos, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Sabtu (18/6/2022) malam.

Sebelum pelaksanaan malam Grand Final, pemilihan Bujang Gadis PALI tahun 2022, dilaksanakan terlebih dahulu seleksi di tingkat kecamatan, kemudian masuk ke tahapan semifinal. Usai semifinal, terpilih 13 pasang finalis Bujang Gadis PALI untuk mengikuti tahapan karantina yang digelar selama lebih kurang empat hari, di Kota Palembang.

“Total ada 146 peserta yang mengikuti seleksi pemilihan Bujang Gadis PALI tahun 2022. Kemudian pada tahapan semifinal terpilih 13 pasang finalis Bujang Gadis PALI yang kemudian ikut karantina. Puncaknya pada malam ini, ke-13 pasang finalis menunjukkan potensi dan kemampuan diri mereka di hadapan dewan juri,” ungkap Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kabupaten PALI, Kartika Sari Anwar,  SKom saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :   Ratu Dewa Dukung Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumsel  

Lebih lanjut, Ia juga menerangkan bahwa proses penilaian kepada para finalis sudah dimulai dari proses karantina yang diikuti.

“Untuk dewan juri, kita datangkan dari kota Palembang, untuk menjaga kredibilitas hasil dari pemilihan Bujang Gadis PALI. Saya berharap, kepada Bujang Gadis PALI yang terpilih agar bisa mempromosikan potensi yang ada di kabupaten PALI ke tingkat provinsi dan nasional. Terutama di sektor wisata, budaya, dan Sumber Daya Alam (SDA),” lanjut perempuan yang kerap disapa Tika itu.

Pelaksanaan Pemilihan Bujang Gadis PALI tahun 2022 diakuinya terlaksana berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten PALI tahun 2022.

“Alhamdulillah, pada tahun 2022 kita bisa kembali menggelar Pemilihan Bujang Gadis PALI, karena dua tahun sebelumnya kita berada di tengah wabah pandemi covid-19. Untuk itulah, kita patut bersyukur. Selain itu, kami ucapkan juga terimakasih kepada Bujang Gadis PALI tahun 2019, karena telah memberikan yang terbaik untuk kabupaten PALI. Kepada semua pihak yang turut membantu, khususnya Pak Bupati PALI, kami juga ucapkan terimakasih. Semoga pada pemilihan yang akan datang, bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga :   Proses Satu Minggu, Lagu "Rindu Sekolah" Walikota Palembang Diluncurkan

Sementara itu, Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono yang turut hadir mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia berharap, kepada para pemenang bisa mempromosikan potensi kabupaten PALI.

“Jadilah duta bagi kabupaten PALI. Untuk yang belum berhasil tetap semangat, asah terus kemampuan yang terdapat dalam diri. Bujang Gadis PALI, merupakan suatu ajang dimana mencari dan menggali potensi yang ada pada diri remaja di kabupaten PALI. Sekali lagi selamat kepada para pemenang,” tutupnya.

Tampak hadir pada malam grand final Pemilihan Bujang Gadis PALI tahun 2022, Kapolres PALI, Asisten, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI, dan ratusan pendukung dari para finalis Bujang Gadis PALI tahun 2022. (eko)

Iklan OKI

Check Also

Stevan Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules, Akan Meriahkan Grand Final Kuyung Kupek Muba 2022

viralsumsel.com, SEKAYU – Setelah mengikuti rangkaian karantina dan seleksi yang ketat, Finalis Kuyung Kupek Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *