Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba

3 Tim Street Soccer Perssoci Sumsel Lolos 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Pertandingan hari ke dua Festival Street Soccer Perssoci memasuki babak selanjutnya setelah di hari pertama 4 – Juli 2022 menyelesaikan babak fase group ,tim – tim asal Papua,Sumatera Barat,Kaltim ,DKI Jakarta dan juga Sumsel lolos di babak ini.

Khusus tim tuan rumah yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan berhasil meloloskan 3 tim di setiap katagory SMP,SMU dan Putri bebas usia,Fauzi Toldo selaku Head Coach tim street soccer persocci sumsel untuk katagory SMU merasa puas dengan penampilan anak- anak nya walau sempaT kalah 6 – 7 dari tim asal Papua.

“Kita akan balas kekalah itu semoga kita bisa berjumpa papua lagi di babak berikutnya’ ujar mantan punggawa SFC,PSM dan Persik Kediri ini.

Baca Juga :   Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk Persiapan SEA Games, Termasuk Pratama Arhan, Asnawi dan Ronaldo

Untuk tim SMP yang di arsiteki Husnul Wafa dan Tim Putri dengan Head Coach Melly sudah siap untuk pertandingan di hari kedua .

Inorga Perssoci dalam FORNAS VI ini melaksanakan pertandingan selama 2 hari 4 dan 5 Juli 2022 di Plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. “Untuk final akan di lakukan sore ini,” ujar Ketua PERSSOCI Sumsel Alfa Risi Arma. (alf)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *