Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Ahli Waris Pelajar Korban Laka lantas di Lubuk Linggau Utara Terima Santunan Jasa Raharja Kurang dari 24 Jam

Viralsumsel.com, Palembang –Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Wilayah Provinsi sumatera selatan yang mengakibatkan seorang pelajar SMA di Lubuk Linggau Utara meninggal dunia. Kecelakaan antara Sepeda Motor Honda Scoopy BG 4819 HAC yang di kendarai sdr. Fahri Islam Alfarizi yang hendak berangkat sekolah berboncengan dengan temannya Iska binti Sujono dengan Mobil Mitsubishi Truck Box BH 8551 YL yang yang dikemudikan oleh sdr Hendrik Mutalalu.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada hari Selasa tanggal 09 Agustus 2022 Sekira Jam 07.00 Wib, di Jl. Soekarno Hatta Kel. Sumber Agung Kec. Lubuk Linggau Utara I Kota Lubuk Linggau.

Sebelum terjadi kecelakaan Spm Honda Scoopy BG 4819 HAC datang dari arah Simpang RCA hendak menuju ke Petanang, sedangkan Mobil Mitsubishi Truck Box BH 8551 YL melaju dari arah Petanang hendak menuju ke Simpang RCA, sesampainya di TKP Sepeda motor BG 4819 HAC melaju mendahului kendaraan yang ada di depannya namun dari arah yang berlawanan datang Mobil Mitsubishi Truck Box BH 8551 YL sehingga terjadilah tabrakan.

Baca Juga :   Suka Mengkritik, Begini Tausiah Ustadz Kondang Das'ad Latif Puji Gaya Dakwah HD

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Spm Honda Scoopy BG 4819 HAC meninggal dunia di Tkp sedangkan penumpang mengalami luka-luka dan di Rawat di RS. DR Sobirin kota Lubuk Linggau dengan jaminan Jasa Raharja.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris melalui kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah kecelakaan yang terjadi.

Petugas Jasa Raharja Lubuk Linggau Dadan Ramdani dengan respon cepat melakukan survey TKP terhadap keabsahan kasus kecelakaan dan survey ahli waris korban sekaligus melakukan jemput bola dalam menyampaikan hak santunan untuk korban meninggal dunia.

Dalam waktu Kurang dari 24 jam selasa jam 14.38 Santunan sebesar Rp 50 juta sesuai PMK No. 16 Tahun 2017 telah diselesaikan dan diserahkan kepada ahli waris korban yaitu Ibu korban yang bernama Reni Artati yang berdomisili JL Waringin Puncak Lubuk Linggau melalui mekanisme transfer.

Baca Juga :   Serahkan 181 SK CPNS, Herman Deru : Jadilah PNS yang Bertanggungjawab dan Sensitif

Dalam kesempatan ini Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko menyampaikan kepada masyarakat khususnya para pelajar dan usia-usia produktif untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara. dan selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam berlalu lintas.(ril)

Iklan OKI

Check Also

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng

viralsumsel.com, SEKAYU – Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *