Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Yulian Gunhar terpilih menjadi Ketua KONI Sumsel periode 2023-2027. FOTO : humas koni sumsel
Yulian Gunhar terpilih menjadi Ketua KONI Sumsel periode 2023-2027. FOTO : humas koni sumsel

Aklamasi, Yulian Gunhar Terpilih Jadi Ketua KONI Sumsel 2023-2027

viralsumsel.com. PALEMBANG – Yulian Gunhar terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Sumatera Selatan (KONI Sumsel) secara aklamasi. Dengan terpilihnya Gunhar, maka dia memimpin KONI Sumsel periode 2023-2027.

Dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) di The Zuri Hotel Palembang, Kamis (30/11/2023), calon Ketua KONI Sumsel Muhammad Asrul Indrawan sepakat untuk menunjuk langsung Yulian Gunhar sebagai Ketua KONI Sumsel untuk periode 2023-2027.

“Dengan kesepakatan ini saya pimpinan sidang memutuskan bahwa Yulian Gunhar secara sah menjadi Ketua KONI Sumsel periode 2023-2027 terpilih secara aklamasi,” ujar pimpinan sidang Musprovlub Rubi Indarta.

Sementara itu, Yulian Gunhar dalam sambutannya mengatakan, sebelum menang aklamasi ia dan Muhammad Asrul sudah bertemu dan bersepakat bahwa akan membangun KONI Sumsel bersama.

Baca Juga :   Sudahi Euforia! Winger Andalan Perserang Sebut Harus Bekerja Lebih Ekstra Keras Hadapi Sriwijaya FC

“Alhamdulillah hasil kesepakatan kami berdua, saya diamanahkan Asrul untuk memimpin KONI Sumsel ke depan, karena disini tidak ada yang menang tidak ada yang kalah. Yang menang adalah pelaku olahraga. Jadi, dalam musyawarah mufakat tadi kami menerapkan Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus dan jangan bertele-tele,” kata Gunhar.

Sementara itu, Asrul Indrawan dalam sambutannya mengatakan jika dirinya mempercayakan KONI Sumsel kepada Yulian Gunhar untuk memimpin KONI.

“Keputusan ini saya lakukan untuk kebaikan bersama, dan menunjuk abang saya Yulian Gunhar untuk memimpin KONI,” ujar Asrul.

Diberitakan sebelumnya, hanya dua bakal calon Ketua KONI Sumsel 2023-2027 yang akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran. Keduanya adalah Muhammad Asrul Indrawan dan Yulian Gunhar. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On yang akhirnya diizinkan klubnya SC Heerenveen untuk kembali memperkuat tim U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Foto : pssi

Kabar Baik dari Timnas Indonesia U-23, SC Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On Jelang Lawan Korsel di Piala Asia U-23

viralsumsel.com, JAKARTA – Kabar baik hampiri markas Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 jelang hadapi perempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *