Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024

Rifandi Putra Sekcam Kertapati Dukung Penurunan Angka Stunting Pada Balita

Viralsumsel.com, Palembang- Sekretaris Camat Kertapati Rifandi Putra, S.STP.,M.SI hadiri kegiatan Pemberian Makanan Tambahan kepada Balita, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada Balita risiko stunting, ibu hamil yang berlangsung di Puskesmas Keramasan Kecamatan Kertapati pada Rabu (01/12/2023).

Rifandi yang juga Sekcam Kertapati kepada awak media mengatakan, kegiatan ini untuk membantumempercepat penurunan angka stunting di Kota Palembang Khusus Kecamatan Kertapati.

” aksi sosial ini sesuai dengan visi misi Palembang emas darussalam yaitu mewujudkan keluarga yang sehat dan cerdas. Hari ini kami turun bersama UPT Puskesmas Keramasan dan Kader Posyandu serta untuk membawa bantuan yang diberikan untuk membantu memenuhi asupan gizi mereka yang membutuhkan,” ucapnya alumni IPDN angkatan 20

Baca Juga :   Masalah Kemiskinan, Pendidikan, Kesehatan, dan UMKM Bisa Diusulkan di Musrenbang

Terlebih, katanya, masalah stunting yang saat ini sedang gencar ditangani pemerintah harus mendapat perhatian oleh berbagai pihak.

“Hal ini tidak terlepas dari betapa pentingnya pencegahan stunting guna mencetak generasi emas di masa mendatang,” terangnya.(Nto)

Iklan OKI

Check Also

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian. Foto : viralsumsel.com/dev

Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian

viralsumsel.com, SOLO – Dekranasda Muba turut ambil bagian dan eksis di ajang Expo produk UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *