Banner Iklan Pemkab Muba September
Starting eleven Sriwijaya FC hadapi PSPS Pekanbaru. Foto : mo sfc
Starting eleven Sriwijaya FC hadapi PSPS Pekanbaru. Foto : mo sfc

Sriwijaya FC Buka Asa Kembali ke Liga 1

viralsumsel.com, PEKANBARU – Sriwijaya FC membuka asa kembali ke Liga 1. Ya, kans Sriwijaya FC untuk lolos Babak 12 Besar Liga 2 2023 kembali terbuka.

Itu setelah pada pertandingan lanjutan Putaran Kedua Liga 2 2023, Sriwijaya FC berhasil mencuri tiga poin dari kandang PSPS Pekanbaru.

Sriwijaya FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Kamis, 30 November 2023 malam.

Laga PSPS versus Sriwijaya FC tersebut berjalan cukup panas. Pertandingan menegangkan dengan banjir kartu merah.

Laga panas disajikan oleh kedua tim setelah banyak pelanggaran terjadi setidaknya ada tiga kartu merah yang dilayangkan oleh wasit, dua di kubu tim Laskar Wong Kito dan satu untuk pemain PSPS Pekanbaru.

Baca Juga :   Lagi, Sriwijaya FC Pesta Gol Pada Laga Uji Coba

Keran gol Sriwijaya FC sendiri dibuka lewat penyerang baru asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili. Penyerang yang dipinjam dari klub PSS Sleman ini bikin gol pada menit 75 lewat umpan datar dari kanan sisi penyerangan kanan Sriwijaya.

Gol tersebut ternyata memancing permainan PSPS Pekanbaru untuk lebih ngotot dan trengginas lagi terbukti Yevhen Baha harus menerima kartu merah, menyusul Abel yang juga mendapat kartu merah karena terlibat pertengkaran terhadap pemain tim tuan rumah.

Dengan kemenangan ini membuat tim Laskar Wong kito mengumpulkan poin 13 atau selisih 2 poin dari PSMS Medan di posisi tiga. Kans Sriwijaya FC untuk finis tiga besar masih terbuka. Asal Sriwijaya menang di laga terakhir dan PSMS Medan tidak pernah menang di tiga laga sisa.

Baca Juga :   Real Madrid Batal, IYC Siap Digelar di Jakarta 13-19 April 2022

Sementara itu PSPS Pekanbaru masih tidak bergerak dari posisi 4 dengan poin 10. Selanjutnya Sriwijaya FC akan menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Partai ini bisa jadi partai hidup mati untuk kedua tim. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *