APBD Kota Palembang untuk Tahun 2022 Disetujui Bersama

VIRALSUMSEL.COM, Palembang –Walikota Palembang H. Harnojoyo dan seluruh Anggota DPRD Kota Palembang setujui rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang akan ditetapkan untuk tahun 2022.

Hal ini sampaikan pada Rapat paripurna DPRD ke-20 masa persidangan Ke III tentang “Membahas rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Apbd Tahun Anggaran 2022 dan persetujuan bersama” pada hari Senin (29/11/2011) pagi.

Pada kesempatan nya Anggota dari komisi DPRD 1,2,3 dan 4 memaparkan hasil penyelidikan dan pembahasan mereka terhadap rancangan Raperda yang telah sebelumnya dirumuskan dan diajukan pada rapat paripurna sebelumnya, dan menyetujui agar rancangan yang telah disempurnakan tersebut agar dilaksanakan.

Surat persetujuan ditandatangani langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo dan ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin.

Baca Juga :   Pandangan Fraksi DPRD Sumsel, Wagub : Akan Dijadikan Acuan Peningkatan Kinerja

Harnojoyo mengatakan bahwa Perda dan APBD 2022 akan efektif segera. “Bulan Januari nanti kita sudah dilaksanakan kegiatan pembangunan kota Palembang yang menggunakan rancangan yang kita buat disini,”

Untuk kerja kedepannya, Walikota Palembang ini mengharapkan Pemerintah kota dan DPRD dapat bekerja sama secara maksimal demi memaksimalkan anggaran yang telah dikeluarkan sehingga pembangunan kota Palembang bisa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Sementara itu Menanggapi renca bekerja sama Pemkot Sumsel tersebut, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin membuka pintu selebar-lebarnya.

“Kami menyambut baik apa yang diwacanakan Pemkot Palembang, semoga ke depan sinergitas ini akan lebih baik lagi,” tutur Zainal. (Adv)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Gubernur Sumsel Puji Prestasi KONI Sumsel

//Gelar Rakerda, Komitmen Tingkatkan Prestasi Melalui Program DBON// VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumsel H Herman Deru memuji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *