Iklan Palembang Kota

Bangun Sinergitas Organisasi, Ketua TP-PKK Muara Enim Kunjungi Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, OGAN ILIR – Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Kab. Muara Enim Ibu Hj. Renny Devi A. Nasrun ke TP-PKK Kab. Ogan Ilir. Senin (7/3/2022). Bertempat di Kantor TP PKK Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan Diawali dengan berkunjung ke Kebun untuk melihat tanaman dan taman yang berada di Belakang Kantor TP-PKK.

Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka pembinaan kepada jajaran organisasi yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kab. Muara Enim Ibu Hj. Renny Devi A. Nasrun serta untuk Mempererat tali silaturahmi, serta bertukar informasi.

Kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim beserta rombongan disambut langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya didampingi staff ahli Bupati Hj Siska Susanti beserta jajaran pengurus TP. PKK Kabupaten Muara Enim.

Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya Menyambut baik Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Kab. Muara Enim Ibu Hj. Renny Devi A. Nasrun, serta Untuk melihat langsung bersama-sama ke Desa Lubuk Keliat Kec. Lubuk Keliat yang mendapat predikat juara PKK Provinsi Sumatera selatan dalam kegiatan Sosialisasi pola Asuh anak remaja.

Baca Juga :   1 PDP di Lubuklinggau Meninggal Dunia

Ibu Tikha juga mengingatkan dan menghimbau untuk senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dengan melaksanakan 5M dan mengikuti program vaksinasi. Selain untuk kesehatan, dan juga untuk kesuksesan program vaksinasi booster ke tiga.

Sementara itu Ketua TP-PKK Muara Enim ibu Hj. Renny Devi A. Nasrun menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada  Ketua TP. PKK Kabupaten Ogan Ilir beserta jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan hari ini.

Tujuan datang ke Kabupaten Ogan Ilir untuk Mempererat tali silaturahmi, serta bertukar informasi. Ibu Hj. Renny Bangga dan ingin belajar bagaimana Desa di Ogan Ilir mendapatkan juara dari pola asuh anak dan remaja di tingkat Provinsi. “Perlu diketahui bahwa Kabupaten Muara Enim memiliki 22 Kecamatan 246 Desa 10 Kelurahan dimana salah satu Desa andalan mempunyai kebun strawberry serta masyarakat juga bisa ikut memetik,” Ujarnya.

Baca Juga :   Wakil Bupati Ogan Ilir Buka Bazar Minyak Goreng

Ketua TP- PKK Muara Enim ibu Hj. Renny Devi A. Nasrun mengajak Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya beserta jajaran untuk datang ke Kabupaten Muara Enim bumi Serasan Sekundang.

Diakhir acara Ketua TP PKK Muara Enim mempromosikan Seragam yang dikenakan yaitu kembaran jumputan, yang bernama jumputan biji kopi pecah. Serta saling bertukar cinderamata. (jun)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI, Ahmad Jhoni SP MM. Foto : viralsumsel.com/eko

Cintai Lingkungan, UPPO Akan Segera Disalurkan di PALI

viralsumsel.com, PALI – Dinas Pertanian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera menyalurkan bantuan Unit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *