Iklan Pemprov Sumsel
Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Muba, Selasa (5/10/2021). Foto : viralsumsel.com/devi
Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Muba, Selasa (5/10/2021). Foto : viralsumsel.com/devi

Beni Hernedi Apresiasi Reses Dewan, Masyarakat Muba Ingin Pemerataan Pembangunan

VIRALSUMSEL.COM, MUBA – Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menghadiri rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba dalam rangka Penyampaian Hasil Reses III DPRD Kabupaten Muba Tahun 2021, Selasa (05/10/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba.

Rapat paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Muba Sugondo SH, diikuti para Wakil Ketua dan Anggota DPRD ini juga dihadiri Forkopimda, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, dan OPD di lingkungan Pemkab Muba. Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mendengarkan langsung aspirasi masyarakat melalui hasil reses dari Anggota DPRD di masing-masing di 4 Dapil.

Usai mendengarkan laporan, Beni  menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada ketua dan segenap anggota DPRD di masing-masing dapil tersebut. “Melalui reses ini DPRD dan Pemkab Muba bisa bekerjasama untuk mencari solusi dalam memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat guna terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022,” ujarnya.

Baca Juga :   Taufik Artama Legeslatif Ogan Ilir Prihatin 109 Tenaga Kesehatan RSUD Ogan Ilir Dipecat

Secara garis besar, hasil reses dapat disimpulkan masyarakat Muba menginginkan pemerataan pembangunan di segala bidang mulai dari infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, dan sosial.

“Tujuan reses ini untuk memfasilitasi masyarakat menyelesaikan aspirasi sesuai kebutuhan setempat dan sinkronisasi kebijakan pemerintah daerah dengan aspirasi masyarakat. Reses juga menghasilkan keputusan perlunya peningkatan pemerataan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, sosial dan pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK),” ungkap Senen,  juru bicara Dapil II.

Senen berharap hasil reses dapat memberikan masukan Pemkab Muba sebagai pedoman perencanaan pembangunan dan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah  sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat. (dev)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Moeldoko ditolak PTUN, Demokrat : Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak permohonan gugatan yang diajukan oleh KSP Moeldoko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *