Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

BSB Support Jersey Pertandingan SSB SAS

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bank SumselBabel (BSB) terus menunjukkan eksistensinya memajukan olahraga di Sumsel. Bukan hanya di tingkat profesional, namun juga di pembinaan usia dini.

Itu dibuktikan dengan memberikan bantuan jersey bertanding kepada anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB) Sriwijaya Asah Soccer (SAS).

“Kami sangat berterimakasih kepada Bank SumselBabel yang telah mensupport kami dengan memberikan jersey bertanding. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat anak-anak bertanding,” kata Sekretaris SSB SAS, Nelly saat penyerahan jersey secara simbolis dari pihak BSB ke SSB SAS, Senin (21/11/2022).

SAS sendiri merupakan sekolah sepakbola untuk usia dini hingga muda. SSB yang berhomebase di lapangan PT Pupuk Sriwijaya, Jl Sukarela km 7, Palembang itu telah torehkan segudang prestasi. Baik di tingkat lokal hingga nasional. Bahkan beberapa prestasi sukses ditorehkan pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas). (ion)

Baca Juga :   Sriwijaya FC Pinjam Striker Madura United?
Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *