Iklan Pemprov Sumsel
Bupati OKU Timur, H Lanosin ST menggelar ramah tamah bersama atlet cabor sepak bola Porprov Sumsel, Jumat (19/11/2021) malam. Foto : viralsumsel.com/fia
Bupati OKU Timur, H Lanosin ST menggelar ramah tamah bersama atlet cabor sepak bola Porprov Sumsel, Jumat (19/11/2021) malam. Foto : viralsumsel.com/fia

Bupati OKU Timur : Menang Kalah Nomor Dua, yang Penting Happy

VIRALSUMSEL.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur, H Lanosin ST menggelar ramah tamah bersama atlet cabor sepak bola se – Sumsel, menjelang kick off dilapangan Stadion Mini Tebat Sari Martapura, Sabtu (20/11/2021), dan lapangan sepak bola Puslatpur.

Dalam ramah tamah tersebut dihadiri Asprop PSSI Sumsel  yang diwakili Faisal Mursyid. Bupati OKU Timur Lanosin atau biasa disapa Enos, mengucapkan selamat datang kepada para atlet sepak bola di bumi sebiduk sehaluan.

“Kami, sebagai tuan rumah Porprov ini, bangga  atas kehadiran para atlet dikabupaten yang kami cintai ini,” ucap enos kepada semua atlet sepak bola yang hadir.

Enos juga menekankan kepada seluruh atlet sepak bola maupun atlet lainya yang berlaga di OKU Timur, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Menang kalah itu nomor dua, yang penting Happy,” ungkapnya.

Baca Juga :   Besok, Putra Berlian Junior Jajal PPLP-D Muba

Enos mengakui, gengsi sepak bola memang luar biasa,  disebabkan  sangat memicu adrenaline, pemain, oficial, dan para pendukungnya, “Mudah-mudahan dengan ramah tamah ini  persaudaraan dan persahabatan kita tetap terjaga dengan  baik selama-lamanya, karena memang kita semua bersaudara,”terangnya.

Asprov PSSI Sumsel,  yang diwakili Faisal Mursyid mengatakan, untuk cabor sepak bola  kick off digelar besok pagi, sabtu (20/11/2021). Distadion Mini Tebat Sari, Martapura.

Faisal menjelaskan, untuk cabor sepak bola Porprov ini   wasit yang ditugaskan bersertifikat  C1, dan juga menurukan hakim garis pengawas wasit. “Wasit C1 ini, banyak di OKU Timur, nomor dua setelah Palembang,”terangnya.

Sehingga faisal  berhadap OKU Timur   bisa menorehkan dampak  yang positif  untuk olahraga  sepak bola di OKU Timur dan Sumsel. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *