Iklan Pemprov Sumsel
Logo Porprov Sumatera Selatan XIII-2021. Foto : viralsumsel.com
Logo Porprov Sumatera Selatan XIII-2021. Foto : viralsumsel.com

Muba Tundukkan Palembang di Laga Perdana Cabor Sepak Bola Porprov Sumsel 2021

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Tim Sepak bola Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) debut manis di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XIII-2021. Ya, pada babak penyisihan Grup D, tim asuhan Hendri Wicaksono ini berhasil tundukkan musuh bebuyutannya Kota Palembang dengan skor tipis 2-1 (1-1) di Lapangan Sepak Bola Pusatpur, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Gol perdana Bumi Serasan Sekate –sebutan Kabupaten Muba- dipersembahkan winger Kevin “Boas” Arahman saat pertandingan masih memasuki menit 7. Gol kedua tim sepak bola Muba dibukukan gelandang serang Tommy Darmawan pada menit 65.

Sementara gol penghibur dari Laskar Segentar Alam -julukan Palembang0- diciptakan Mgs Moch Zakaria pada menit 11.  Dengan raihan tiga poin maka Fikri Firdaus dan kawan-kawan bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Palembang dengan hasil negatif tersebut harus puas pada posisi juru kunci grup D.

Baca Juga :   Semifinal Ideal Piala FA, Man City vs Arsenal dan Chelsea vs MU

Pelatih Kepala Tim Sepak Bola Muba, Hendri Wicaksana mengaku bersyukur atas hasil positif tersebut. “Alhamdulillah tiga poin pada laga perdana sangat berarti bagi kami. Kemenangan ini akan menjadi modal positif untuk pertandingan berikut,” kata dia.

Pada laga berikut Laskar Mati Dem Asal Top -julukan Tim Sepak Bola Muba- akan menghadapi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu (21/11/2021) pagi di Stadion Tebat Sari, OKU Timur. “Kita akan langsung fokus pada laga selanjutnya menghadapi OKI. Kita ingin anak-anak tetap all out dan kembali meraih tiga poin,” tukas dia.  (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *