Banner Iklan Pemkab Muba September
Para pemain Sriwijaya FC latihan perdana di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Para pemain Sriwijaya FC latihan perdana di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Catat, Uji Coba Perdana Sriwijaya FC Digelar Tertutup

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Uji coba perdana Sriwijaya FC digelar tertutup alias tanpa penonton. Laga sparing partner tersebut rencananya bakal dilaksanakan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang, besok (Sabtu, 12 September 2020) kick off pukul 15.00 WIB.

Sriwijaya FC akan menjajal performa tim sebelum turun di kompetisi Liga 2 2020. Adalah klub lokal Palembang, PS Bhayangkara Sriwijaya FC yang bakal menjadi lawan latih tanding Laskar Wong Kito –sebutan Sriwijaya FC.

Mayumi Itsuwa Asisten Manajer Sriwijaya FC, menyebut jika uji coba perdana Sriwijaya FC tersebutdipastikan tanpa penonton. “”Yah, ujicoba perdana nanti, rencananya dengan tim lokal Palembang Bhayangkara Sriwijaya dan tanpa penonton,” kata Mayumi ,sapaan Mayumi Itsuwa kepada awak media, Jumat (11/9/2020).

Uji coba digelar tertutup dengan maksud untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Uji coba dilakukan Sriwijaya FC setelah hampir dua pekan menggelar program latihan secara rutin dan tanpa libur di Stadion Bumi Sriwijaya.

Baca Juga :   Asprov PSSI Sumsel Gelar Kongres Luar Biasa 5-6 November 2022, Dua Calon Ketua?

Ya, Sriwijaya FC mulai menggelar latihan sejak 1 September lalu. Namun dalam uji coba perdana nanti bisa dipastikan Sriwijaya FC akan menurunkan pemain barunya, Alberto Goncalves.

Seperti diberitakan www.viralsumsel.com sebelumnya, latih tanding pertama Sriwijaya FC bakal menjajal kekuatan tim lokal Palembang, PS Bhayangkara Sriwijaya. Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib menyebut bakal menurunkan pemain barunya Alberto Goncalves dalam laga uji kekuatan tersebut.

“Ya, kemungkinan Alberto Goncalves akan kita mainkan dalam laga uji coba perdana Sriwijaya FC nanti. Kita masih lihat perkembangan semua pemain sampai jelang laga uji coba tersebut,” kata Budiardjo Thalib.

Wajar jika Sriwijaya FC bakal menurunkan Alberto Goncalves. Mengingat Alberto Goncalves boleh dibilang menjadi pemain yang bakal lebih diandalkan pada barisan lini depan SFC –singkatan Sriwijaya FC- dalam arungi kompetsi Liga 2 2020.

Baca Juga :   Jarot Bocorkan Kunci Sukses Muara Enim Selection Redam Permainan Sriwijaya FC

Bisa jadi uji coba perdana Sriwijaya FC jadi ajang jajal ketajaman Alberto Goncalves. Apakah bomber yang didatangkan Sriwijaya FC dari Madura United dengan status pinjaman ini layak menjadi pemain paling special dalam skuat Sriwijaya FC.

Tak ada alasan buat Alberto Goncalves untuk tampil tidak terginas dalam laga ujo coba nanti. Mengingat calon lawan boleh dibilang memiliki kekuatan yang masih jauh di bawah performa Sriwijaya FC.

Nama besar Alberto Goncalves sebagai pemain naturalisasi warga Negara Indonesia asal Brasil dan salah satu penyerang top di tanah air bakal dipertaruhkan. Lantas apakah Alberto Goncalves bakal tampil gacor dalam laga uji coba Sriwijaya FC hadapi PS Bhayangkara, besok? Patut dinanti hasil sparing partner perdana Sriwijaya FC pada pra musim kali ini. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *