Cek Kesiapan PAM Nataru di Jalur Ketapang-Gilimanuk, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Pastikan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Viralsumsel.com, Gilimanuk – Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, melakukan tinjauan kesiapan PAM Natal dan Tahun Baru jalur Ketapang-Gilimanuk, pada Jumat (24/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran lalu lintas selama masa Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2024 di wilayah tersebut.

Dalam pengecekkan itu, Direktur Operasional Jasa Raharja dan Kakorlantas Polri bersama tim, melakukan peninjauan langsung terhadap sejumlah titik rawan kecelakaan, kemacetan, serta memastikan kondisi infrastruktur jalan yang akan dilalui dalam kondisi baik.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, menyampaikan bahwa Jasa Raharja bersama pihak terkait berkomitmen untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan selama masa Nataru.

Baca Juga :   Herman Deru Optimis RSUP Dr Rivai Abdullah  Percepat Terwujudnya Sumsel Health Tourism

“Ini adalah kegiatan rutin kami bersama kepolisian dan stakeholders lain, sebagai salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan,” ujar Dewi, di sela kegiatan itu.

Lebih lanjut Dewi mengatakan, setiap momen krusial, termasuk Nataru, Jasa Raharja dan Korlantas Polri senantiasa mempersiapkan kondisi di lapangan yang dipergunakan para pemudik atau berlibur masyarakat.

“Kami dan Korlantas Polri berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat dapat melintasi jalur Ketapang- Gilimanuk dengan aman dan nyaman, serta masyarakat bisa selamat sampai tempat tujuan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan perjalanan.

Baca Juga :   Penegakan Hukum Kasus Jiwasraya-Asabri oleh Kejaksaan Agung Pulihkan Kepercayaan Investor

“Dalam menghadapi Nataru ini kami berkomitmen dan berkoordinasi dengan mitra terkait termasuk Jasa Raharja dalam menjaga kelancaran lalu lintas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun kepatuhan terhadap aturan lalu lintas tetap harus dilaksanakan,” ujar Firman.(ril)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Peletakan Batu Pertama di Pondok Pesantren Al Masyhur Desa ManunggaKabupaten Muara Enim Oleh Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Ir. Sri Meliyana Foto : Nto

Lakukan Peletakan Batu Pertama BLK Komunitas, Ir. Sri Meliyana : Komitmen Saya Percepat Bangun SDM Yang Kompeten

ViralSumsel.com, Muara Enim- Balai Latihan Kerja Komunitas (BLK) Komunitas adalah suatu unit atau fasilitas pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *