Iklan Pemprov Sumsel
Bupati Lahat, Cik Ujang SH lepas atlet Kabupaten Lahat yang akan mengikuti Porprov Sumsel XIII, Rabu (/17/11/2021). Foto : viralsumsel.com/oki
Bupati Lahat, Cik Ujang SH lepas atlet Kabupaten Lahat yang akan mengikuti Porprov Sumsel XIII, Rabu (/17/11/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

Cik Ujang Targetkan 36 Emas Pada Ajang Porprov di OKU Raya

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Bupati Lahat, Cik Ujang SH lepas atlet Kabupaten Lahat yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XIII-2021 yang dilaksanakan di OKU Raya, Rabu (/17/11/2021).

Bupati Lahat dalam sambutanya mengatakan selamat kepada atlet yang akan berkompetinsi di OKU Raya dalam ajang Porprov yang akan berlangsung.

“Berjuanglah dengan penuh semangat, berusahalah semaksimal mungkin dan tetap fokus agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapkan serta dapat membuat masyarakat Kabupaten Lahat bangga dengan prestasi yang di dapatkan,” kata Cik Ujang.

Lanjutnya, pada tahun 2019 Porprov yang dihelat di Prabumulih, Kabupaten Lahat berhasil menoreh prestasi 31 emas. Hasil tersebut merupakan hasil yang cukup baik bagi Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Nil Maizar Tunjuk Coach Antu Banyu Jadi Asisten Pelatih

Maka melihat dari hasil yang didapatkan pada tahun 2019 yang lalu, pada Porprov 2021 yang dilaksanakan di OKU Raya ini, Pemerintah Kabupaten Lahat menargetkan 36 emas. “Kami menargetkan 36 Emas yang harus didapatakan Kabupaten Lahat, dengan hasil tersebut Kabupaten Lahat bisa berada di posisi 3 besar,” ujar Bupati.

Tambahnya, KONI  Kabupaten Lahat optimis bahwa Kabupaten Lahat mampu mendapatkan lebih dari 36 emas, Insyaallah KONI Kabupaten Lahat akan berusaha maksimal mungkin.

Dikatakan lebih lanjut, pada tahun 2023 pemerintah Kabupaten Lahat akan mengupayakan untuk Porprov akan Dilaksanakan di Kabupaten Lahat.

Agar Porprov pada tahun 2023 dapat terwujud di Kabupaten Lahat, pemerintah Kabupaten Lahat akan memperbaiki fasilitas olahraga yang ada dan membangun faslitas yang belum ada, agar Kabupaten Lahat dapat melaksanakan Porprov pada tahun 2023 nanti.

Baca Juga :   Isnan Ali Nilai Rudi Irawan Layak Jadi Manajer Sriwijaya FC

“Insya Allah kita akan bangun paslitas olahraga yang terbaik di Kabupaten Lahat, agar Porprov dapat dilaksanakan di Kabupaten Lahat,” imbuhnya. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *