Iklan Pemprov Sumsel
Ilustrasi penemuan jenazah. FOTO : ANTARA
Ilustrasi penemuan jenazah. FOTO : ANTARA

Seorang Pemuda Asal Kikim Bunuh Diri di Atap Rumah

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sorang pemuda warga Kikim Area, JL (21) yang berprofesi petani ditemukan tewas tergantung di atap rumah, pada hari Kamis, 18 November 2021, sekitar pukul 02:00 WIB.

Korban awalnya ditemukan neneknya yang tinggal serumah dengan korban dalam keadaan tergantung dengan tali karung (tali kinjar) yang saat itu menggunakan baju kaos bermotif loreng.

Dari keterangan nenek korban, sebelum kejadian korban pulang ke rumah sekitar pukul 1:30  yang saat itu dilihat nenek korban, setelah cucunya (korban) pulang nenek korban langsung tidur siang.

“Naas saat terbangun dari tidur, nenek korban melihat cucunya sudah dalam keadaan tergantung di atap dapur rumah, yang saat ditemukan diduga telah meninggal,” ujar Kapolres Lahat AKBP Gusti Hartono SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan memberikan keterangan kepada awak media Berdasarkan keterangan yang didapat dari para saksi.

Baca Juga :   Basarnas Cari Warga Epil Hanyut di Sungai Batang Hari Leko

Jelasnya, Berdasarkan keterangan yang didapatkan dari para saksi korban tega mengakhiri hidupnya diduga karena masalah keluarga yang orang tuanya telah berpisah dan saat ini ia tinggal di rumah neneknya yang seorang diri. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Polres Lahat Bakal Gelar OPS Zebra Musi 2021

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Polres Lahat pada hari ini, Senin, 15 November 2021 pukul 09.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *