Iklan Pemprov Sumsel
Skuad PPLP-D Muba usai meraih gelar runner up Piala Gubernur Sumsel U-20 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (17/11/2021). Foto : viralsumsel.com/arra
Skuad PPLP-D Muba usai meraih gelar runner up Piala Gubernur Sumsel U-20 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (17/11/2021). Foto : viralsumsel.com/arra

Apresiasi PPLP-D Muba, Gubernur : Hebat Kuyung Kitek

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Tim sepak bola PPLP-D Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) harus puas pada posisi runner up Piala Gubernur Sumsel U-20 2021.

Pada pertandingan final PPLP-D Muba dipaksa menyerah PS Palembang dengan skor 0-3 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City, Palembang, Rabu (17/11/2021) sore.

Tampil menekan dibabak pertama PPLP-D Muba yang Diperkuat pemain U-16 ini membuat kerepotan pemain PS Palembang.

Sejumlah peluang gol hampir disarangkan kegawang lawan membuat pendukung PS Palembang U-20 yang memenuhi tribun penonton histeris hingga peluit babak pertama berbunyi.

Namun pada babak kedua tim PPLP-D Muba harus mengakui keunggulan fisik para senior nya Tim PPLP-D Muba menerima kekalahan 3-0 hingga menit terakhir dari tuan rumah PS Palembang.

Baca Juga :   PB PON Papua Hanya Tanggung 13 Ofisial Kontingen Sumsel

Sekretaris Daerah Muba, Drs Apriyadi MSi mengucapkan selamat kepada Tim PPLP-D Muba yang telah berhasil menduduki juara dua di ajang Piala Gubernur U-20 tahun 2021 setelah bertanding dengan PS Palembang di laga final.

“Capaian ini sangat luar biasa, terpenting tim PPLP-D Muba bisa bermain dengan sportif sehingga bisa menduduki juara dua,” ucapnya.

Ia menambahkan, pembinaan bibit-bibit terbaik akan terus dimaksimalkan. “Utamanya SYSA ini yang kita harapkan ke depan menjadi tim berprestasi baik di kancah regional maupun nasional,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutanya memberikan apresiasi tinggi kepada para kuyung sekayu karena mampu bersaing pada kompetisi yang diikuti peserta diatas usia mereka

Baca Juga :   Kapten Sriwijaya FC Ambrizal Resmi Kantongi Lisensi Pelatih B AFC

Usia 16 tahun mampu melawan usia 20 tahun dan hebatnya lagi mampu merebut juara 2 pada kompetisi Piala Gubernur U 20 tahun 2021 ini. “Hebat Kuyung Kitek”tambahnya

“Selamat kepada para peraih juara Piala Gubernur U-20 dan Terima kasih karena telah menjunjung tinggi sportifitas,” tandasnya.

Deru juga mengapresiasi  PPLPD Muba yang telah melakukan pembinaan atlet dari usia dini

” Untuk U-20 SYSA Muba pembinaan atlet nya bahkan ada yang U-16, ini merupakan suatu terobosan untuk menjaring atlet sejak usia yang sangat dini yang dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi nantinya”, . tukas dia. (ara)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *