Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Ilustrasi pengisian bahan bakar minyak. Foto : viralsumel.com
Ilustrasi pengisian bahan bakar minyak. Foto : viralsumel.com

Diam-diam BBM Non Subsidi Naik Lagi

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Mulai Rabu (3/8/2022) pukul 00.00 WIB pemerintah kembali menaikkan harga 3 jenis BBM non subsidi tanpa pemberitahuan. Hal ini dikeluhkan para pengendara karena sebelumnya BBM jenis tersebut baru saja naik.

Juanda pengendara mobil mengaku, kesal dengan kenaikan BBM non subsidi yang terlalu drastis. Bayangkan saja baru beberapa pekan naik ini sudah naik lagi. “Pemerintah coba mikir dulu sebelum  naik,” keluhnya.

Sekarang  harga Pertamax Turbo Rp18. 250/liter,Pertamina Dex Rp19. 250 ribu/ liter dan ‘Dexlite Rp18.150/liter. Dibandingkan sebelumnya  untuk harga BBM jenis Pertamax Turbo di Provinsi Sumsel Rp16.550 dan untuk harga Dexlite Rp15.350. Dari sebelumnya harga Pertamax Turbo Rp 14.800 dan Dexlite Rp 13.250.

Baca Juga :   Mawardi Yahya : Fox Car Auto 45 Jadi Kebanggaan Pecinta Otomotif di Sumsel

Mau beli BBM subsidi dibatasi cepat habis karena antre panjang. Sementara beli BBM non subsidi naik lagi. Banyak yang harus difikirkan lihat saja sembako naik semua naik.

Pengelola SPBU Desa Celikah, Alvian mengatakan, memang mulai (3/8/2022) harga 3 jenis BBM non subsidi naik dan untuk  penjualan berimbas sepi.

Soal kenaikan itu kebijakan pemerintah pihaknya  hanya menjual saja. Kalau stok banyak tapi memang untuk  tiga jenis BBM ini tidak terjadi antrean karena sepi. (fir)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pj Bupati Muba Apriyadi saat buka program MVC bersinergi dengan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel di Balai Latihan Kerja MVC Sekayu, Senin (8/8/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Ciptakan SDM Unggul, Muba Buka MVC Gelombang III

viralsumsel.com, SEKAYU – Pemkab Musi Banyuasin (Muba) terus berinovasi untuk untuk menciptaakan lapangan kerja dan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *