Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Audiensi EGM Angkasa Pura II, R. Iwan Winaya Mahdar dalam rangka silaturahmi Pejabat Baru Angkasa Pura II di Ruang Tamu Gubernur, Selasa, (2/8/2022). Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Audiensi EGM Angkasa Pura II, R. Iwan Winaya Mahdar dalam rangka silaturahmi Pejabat Baru Angkasa Pura II di Ruang Tamu Gubernur, Selasa, (2/8/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru : Jangan Bedakan Pelayanan Penumpang di Bandara

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Audiensi Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II, R. Iwan Winaya Mahdar dalam rangka silaturahmi Pejabat Baru Angkasa Pura II di Ruang Tamu Gubernur, Selasa, (2/8/2022).

Dalam kesempatan itu, HD mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru EGM Angkasa Pura II. Ia berharap Iwan Winaya dapat meneruskan tugas kepemimpinan sebelumnya dengan baik.

“Pada prinsipnya kita tuan rumah, jadi siapapun yang datang maupun yang pergi dari bandara, kita harus menerima dan melepas dengan penuh kenyamanan,” pesan HD.

Penumpang semuanya sama saja, baik VIP ataupun ekonomi harus diberikan pelayanan yang sama. Mungkin penempatannya saja yang berbeda, sambung HD.

Baca Juga :   Hari Ini Gerhana Matahari Cincin Api Solstis Lintasi Sumsel, Hati-Hati Bahaya untuk Mata!

Disamping itu, HD berharap Bandara SMB II selalu menjaga hubungan baik yang telah terbina bersama mitra-mitranya terutama dalam pemeliharaan aset negara yang menjadi bagian Bandara SMB II.

“Apapun itu, kita adalah pelayan aparatur negara, jaga hubungan baik dan jangan ada konflik. Mari bekerja sama yang baik, dan sama-sama bekerja yang baik,” tuturnya.

Sementara itu, Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II, R. Iwan Winaya Mahdar ungkapkan bahwa Bandara SMB II Palembang akan segera membuka penerbangan langsung ke beberapa negara yang sempat ditutup akibat melonjaknya kasus covid-19.

“Bandara SMB II telah disetujui untuk membuka kembali direct flight ke sejumlah negara, terutama pada keberangkatan Umroh dengan direct flight, namun dengan syarat harus ada surat dari satgas covid-19. Dimana 17 agustus akan dilakukan perdana umroh secara direct,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pesawat Hercules Pengambil Alat Pembasmi Corona Tiba di China

Turut hadir Asisten III Bidang Administrasi & Umum, H. Darma Budhy, SH.,ST.,MT, Kadis Kominfo Sumsel, H Achmad Rizwan, SSTP, MM., Kadishub Sumsel,Ari Narsa, Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlepi, SP, M.Si, Karo Humas dan Protokol,Rika Efianti SE MM. (win)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ketua Dekranasda Sumsel Hj Febrita Lustia HD (Feby Deru) kunjungan kerajinan bordir di Tasikmalaya Jabar, Rabu (10/8/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Feby Deru Jajaki Kerjasama Pelatihan Perajin Souvenir Dengan Dekranasda Jawa Barat

viralsumsel.com, BANDUNG – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumsel menjajaki peluang kerjasama kerajinan bordir dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *