Iklan Palembang Kota

Diikuti 350 Atlet, Wakil Walikota Prabumulih Buka Liga Bulutangkis Seri 1

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri membuka Liga Bulutangkis Seri 1 di Gedung Olahraga Harmonis Prabumulih, Kamis 24 Maret 2022.

Ketua Panitia Hartono Hamid mengatakan, kegiatan ini diikuti 350 atlet bulutangkis dari utusan PBSI di Sumsel, terbagi dalam beberapa kelompok umur. Seri 1 ini diawali di Kota Prabumulih, dan akan dilanjutkan ke Kabupaten/Kota di Sumsel.

Sekretaris Umum PBSI Sumsel Irwinsyah mengatakan, liga bulutangkis ini wajib diikuti atlet bulutangkis, karena sistem seleksi nasional bulutangkis, sudah terintegrasi secara digital. Mereka yang ikut liga akan langsung mendapatkan poin dan langsung masuk dalam sistem pembinaan PBSI.

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri mengatakan, liga ini harus menjunjung tinggi sportifitas. Diharapkan kegiatan ini dapat melahirkan atlet bulutangkis yang handal di masa mendatang. Apalagi seleksi atlet bulutangkis sudah tersistem di PBSI.

Baca Juga :   KS Tiga Naga Incar Gol Cepat ke Gawang Muba Babel United  

Ikut menghadiri pembukaan liga ini Kepala BKPSDM yang juga Ketua KONI Prabumulih Beni Rizal SH MH, Kepala Dinas Pendidikan Kusron SPd serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Joko Firdaus S.Pd. (mal)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Bambang Nurdiansyah head coach Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Akui Belum Deal dengan Bambang Nurdiansyah

viralsumsel.com, PALEMBANG – Meski masuk dalam kandidat kuat sebagai calon pelatih Sriwijaya FC, ternyata Bambang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *