Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua Koni Ogan Ilir dan Dewan Kehormatan Koni Ogan Ilir dalam Membuka Porkab Ogan Ilir ke III Tahun 2022. Kamis (22/09/2022) di Stadion Caram Seguguk Tanjung Senai. Foto : viralsumsel.com/jun
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua Koni Ogan Ilir dan Dewan Kehormatan Koni Ogan Ilir dalam Membuka Porkab Ogan Ilir ke III Tahun 2022. Kamis (22/09/2022) di Stadion Caram Seguguk Tanjung Senai. Foto : viralsumsel.com/jun

Ditengah Rintikan Hujan Bupati Panca Dengan Penuh Semangat Membuka Porkab Ogan Ilir Ke III Tahun 2022

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua Koni Ogan Ilir dan Dewan Kehormatan Koni Ogan Ilir dalam Membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ogan Ilir ke III Tahun 2022. Kamis (22/09/2022) Bertempat di Stadion Caram Seguguk Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan “Olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa (rohani) dan jasmani yang kuat. Selain itu seiring dengan dinamika, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa.”

“Melalui Porkab Ogan Ilir ke III ini diharapkan dapat membangkitkan olahraga di Ogan Ilir baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional, serta dapat mencetak sumberdaya manusia yang unggul disetiap desa atau kelurahan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir untuk menjadi atlet daerah yang handal yang mampu dan dapat membawa nama baik Kabupaten Ogan Ilir ketingkat yang lebih tinggi.” Ujarnya

Baca Juga :   Gubernur Imbau Kepala Daerah Waspada Masyarakat "Cak Cak Miskin" di Tengah Covid-19

Bupati Panca menambahkan “Semoga ke depan Pekan Olahraga Kabupaten ini dapat terus lebih baik dan lebih meriah lagi dari sebelum-sebelumnya sehingga dapat meningkatkan kepedulian olahraga dimasyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.” Ungkapnya.

Ketua Umum KONI Ogan Ilir H Aswan Mufti menjelaskan “Banyak cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada multievent ini, ada 10 cabang olahraga yaitu sepakbola, futsal, bola voli, bulutangkis, pencak silat, tenis meja, bola basket, taekwondo, karate dan biliar.”

“Serta jumlah medali yang diperebutkan sebanyak 80 medali emas, 80 medali perak dan 150 medali perunggu. Kegiatan ini diikuti 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.” Jelasnya

Acara ini ditutup dengan penekanan tombol oleh Bupati Panca Wijaya Akbar bersama Forkopimda, Sekda OI Ketua Koni Ogan Ilir dan Dewan Kehormatan Koni Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi Mawardi Yahya sebagai tanda dibukanya Porkab Ogan Ilir ke III.

Baca Juga :   Sumsel Bakal Rekrut Ribuan PPL Baru

Acara ini dihadiri langsung oleh Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI, Unsur Vertika Kab. Ogan Ilir, Mudir Ponpes Al-Ittifaqiah, Camat Se-Kab. OI, Kades dan Lurah Perwakilan Kontingen Kecamatan, Kepala Sekolah Terkait dan Para Kontingen Porkab Ogan Ilir ke III Tahun 2022. (jun)

Iklan OKI

Check Also

Kurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Lahat Serahkan Santunan Kepada Korban Laka Lantas di Gunung Megang Muara Enim

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Respon cepat PT. Jasa Raharja Perwakilan Lahat serahkan santunan korban kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *