Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : ig sfc
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : ig sfc

Posisi Sriwijaya FC Belum Aman

viralsumsel.com, PALEMBANG – Lima poin dari empat pertandingan di Grup Barat Liga 2 2022/2023 belum memberikan rasa aman bagi Sriwijaya FC. Saat ini mereka masih jauh dari target yang dicanangkan oleh manajemen.

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi menyampaikan, target yang dibebankan kepada tim adalah bisa lolos dari Grup Barat, yang berarti harus dua besar. Dengan koleksi lima poin, Sriwijaya masih tertahan di peringkat ke-5.

Namun, posisi tersebut bisa segera diperbaiki pada pertandingan kelima di kandang sendiri. Syaratnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito harus menang saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9/2022) sore.

“Posisi kami sekarang masih berada di papan tengah klasemen sementara. Baru lima poin yang kami dapatkan. Jadi posisi kami tidak begitu enak untuk mengejar target lolos dari babak ini,” ujarnya dilansir laman resmi LIB.

Baca Juga :   Hajar Persimuba, Persila Lahat Kunci Tiket Final Piala Soeratin U-17 Sumsel

Ambisi ini untungnya sejalan dengan kondisi tim tamu yang bisa dibilang lebih buruk dari yang dialami Sriwijaya FC. Persiraja baru menang sekali dari tiga pertandingan, sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Liestiadi mengungkapkan, kondisi seperti ini akan sangat memacu tim untuk mendapatkan hasil yang baik. Dia juga melihat selama di latihan, persiapan pemain sudah sangat baik.

Jadi tidak melihat alasan bahwa Sriwijaya FC tidak bisa mendapatkan tiga poin di kandang sendiri. Poin maksimal nanti akan sangat berpengaruh bagi Sriwijaya FC dengan langsung menyerobot ke posisi dua klasemen sementara.

“Jadi kami sudah latihan cukup bagus. Kami sudah siap untuk melawan Persiraja. Untuk taktik kami sendiri, kami ingin mendapatkan tiga poin. Laga kandang ini benar-benar harus dimanfaatkan,” tutupnya. (ion)

Baca Juga :   17 Pemain Ikuti Latihan Perdana MBU
Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *