Iklan Palembang Kota

DPRD Kota Prabumulih Gelar Rapat Paripurna LKPJ Walikota TA 2021

viralsumsel.com, PRABUMULIH – DPRD Kota Prabumulih menggelar Rapat Paripurna ke-XIV masa persidangan Ke-ll DPRD kota Prabumulih, dengan agenda pengesahan jadwal kegiatan pembahasan LKPJ Wali Kota Prabumulih tahun anggaran 2021 dan penyampaian nota pengantar Walikota terhadap LKPJ Walikota Prabumulih tahun anggaran 2021 serta pembentukan pansus.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya bersama pimpinan DPRD Kota Prabumulih saat pimpin rapat Paripurna. Foto : viralsumsel.com/mal
Walikota Prabumulih Ridho Yahya bersama pimpinan DPRD Kota Prabumulih saat pimpin rapat Paripurna. Foto : viralsumsel.com/mal

Rapat tersebut dilaksanakan pada pukul 10:00 WIB bertempat diruang rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Rabu (30/3/2022).

Usai rapat paripurna pemabahasan LKPJ Walikota Prabumulih TA 2021 dilanjutkan dengan rapat paripurna DPRD Kota Prabumulih tentang, Penyampaian hasil kerja komisi dan Pengambilan persetujuan bersama DPRD Kota Prabumulih terhadap lembahasan 4 (Empat) raperda Kota Prabumulih Tahun 2022 serta Penandatanganan keputusan bersama terhadap 4 (empat) Raperda Kota Prabumulih Tahun 2022.

Baca Juga :   Herman Deru Jadikan Porprov OKU Raya Jaring Bibit Atlet Terbaik Jelang PON 2024 Aceh
Walikota Prabumulih Ridho Yahya dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih. Foto : viralsumsel.com/mal
Walikota Prabumulih Ridho Yahya dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih. Foto : viralsumsel.com/mal

Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno. SE memimpin rapat paripurna yang dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya.MM didampingi Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri SH.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Prabumulih mengatakan, pihaknya sengaja menyerahkan LKPJ lebih cepat.“Mudah-mudahan laporan LKPJ kita tercepat juga,” katanya.

Lanjutnya, dalam penyerapan anggaran 2021, masih banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum bisa menyerap anggaran maksimal alias menyisahkan silpa.

“Karena kita harus disiplin, kalau 30 Desember tidak selesai, kita pangkas. Kita tidak memandang itu punya siapa. Makanya terjadinya silpa,” jelasnya.

Selain itu, orang nomor satu di kota nanas itu membeberkan beberapa prestasi yang telah dicapai.“Beberapa waktu yang lalu kita sudah memberangkatkan tenaga kerja, khususnya pemuda Kota Prabumulih ke PT. Sritex Sukoharjo,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kadis Kominfo Lubuklinggau Kunker ke Kementerian Kominfo dan BSSN

Lebih lanjut beliau menjelaskan keberhasilan yang lainnya.“Saat ini pembangunan gedung Pengadilan Agama Kota Prabumulih, sudah diserah terimakan kepada pihak terkait,” pungkasnya.(ADV)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Walikota Palembang Harnojoyo Dan Ketua DPRD kota Palembang saat sidang paripurna DPRD kota Palembang yang Ke-6 Masa Persidangan Ke-I. Foto : Viralsumsel

Paripurna DPRD Ke-6 Kota Palembang Masa Persidangan Ke-I , Harnojoyo Sampaikan 3 Raperda

Viralsumsel.com, Palembang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang gelar Rapat Paripurna ke-6 Masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *