Sekda Sumsel Supriono menghadiri perayaan HUT Bank Sumsel Babel,  di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Utama A. Rivai Palembang, Senin (6/11/2023). Foto : viralsumsel.com/win
Sekda Sumsel Supriono menghadiri perayaan HUT Bank Sumsel Babel,  di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Utama A. Rivai Palembang, Senin (6/11/2023). Foto : viralsumsel.com/win

Hadiri Perayaan HUT Ke-66 BSB, Pemprov Sumsel Dorong BSB Terus Berinovasi Tingkatkan Kepercayaan Nasabah

viralsumsel.com, Palembang – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Sumsel Babel)  di tahun 2023 ini menginjak usia ke 66 tahun, sejak pertama kali didirikan pada tanggal 6 November 1957 silam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Ir. SA Supriono meminta Bank Sumsel Babel (BSB)  dapat terus meningkatkan pelayanan dan inovasi, yang mengedepankan kenyamanan nasabah.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat ulang tahun kepada BSB. Saya harap di HUT yang ke 66 Tahun ini, BSB dapat terus meningkatkan pelayanan dan inovasi yang mengedepankan kenyamanan nasabah,” tegas Sekda Supriono di sela-sela  menghadiri perayaan HUT Bank Sumsel Babel,  di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Utama A. Rivai Palembang, Senin (6/11/2023).

Supriono berharap, kedepan Kartu Tol BSB dapat digunakan di semua Tol di Indonesia serta menguasai pasar perbankan se Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Baca Juga :   Hassan Fuad, Pemuda Lombok, Transformasi UMKM Malaysia dengan Inovasi Digital

“Apabila Bank ini menjalankan fungsinya dengan baik, mempunyai aset yang cukup, mengoperasikan dengan baik dan memiliki inovasi terus -menerus dan dibarengi dengan pelayanan yang baik.  Saya yakin ini akan memberikan dampak perkembangan yang baik pada BSB”, imbuhnya.

Supriono juga menuturkan, bahwa Ia pernah mengambil kebijakan untuk menggunakan BSB, sebagai alat transaksi dalam menyalurkan dan mengelola dana desa.

“Bank BSB mengelola uang orang banyak, diantaranya nasabah terbesar adalah pemerintah. Saya juga dulu pernah membenahi sistem pengelolaan dana desa yang nomor rekeningnya bermacam-macam. Terkait hal tersebut, saya mengambil kebijakan untuk menggunakan BSB dalam menyalurkan dan mengelola dana desa agar menjadi satu rekening saja,” tandasnya.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyampaikan terima kasih kepada semua nasabah yang tetap percaya dan mendukung BSB  hingga  saat ini.

Baca Juga :   Recommend, Pindang Resto dan Kafe Lien Sajikan Menu Ubur-ubur Ternikmat di Dunia

“Perjalan 66 tahun itu luar biasa, bahwa BSB tumbuh berkembang karena didukung oleh nasabah kami yang luar biasa, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bapak / ibu sekalian yang telah menggunakan BSB sebagai alat transaksi,” tegasnya.

Menurutnya, saat ini BSB telah memiliki nilai aset yang cukup baik serta memiliki karyawan sebanyak 3.500 Orang. “Untuk diketahui pula  penggunaan transaksi digital pembayaran melalui mobile banking pada tahun 2023 sangat meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan peresmian Bazar Jajanan Kekinian, oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel yang juga didampingi Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

Turut hadir Komisaris Utama BSB, Eddy Junaidi, Ka. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumsel, Akhmad Mukhlis SE., M.Si dan Para Nasabah BSB. (win)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Coach Priska Sahanaya Memberdayakan Generasi Muda Melalui Program Public Speaking di SMP Tarakanita 2 Bersama Pronas. Foto: VRITIMES.com

Coach Priska Sahanaya Memberdayakan Generasi Muda Melalui Program Public Speaking di SMP Tarakanita 2 Bersama Pronas

viralsumsel.com, Jakarta – Program Workshop Public Speaking Goes To 1000 School oleh Coach Priska Sahanaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *