Herman Deru Akan Bangun Talud di Desa Kotabatu Pakai Dana Bangubsus. Foto : viralsumsel.com/win
Herman Deru Akan Bangun Talud di Desa Kotabatu Pakai Dana Bangubsus. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Akan Bangun Talud di Desa Kotabatu OKU Selatan Pakai Dana Bangubsus

viralsumsel.com, OKU SELATAN – Usai membukan Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) 2023 di Pelataran Danau Ranau Kecamatam Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (18/8/2023), Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo menunju Desa Kotabatu, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan menggunakan speed boat.

Setiba di Dermaga Desa Kotabatu, Gubernur Herman Deru bersama Bupati OKU Selatan, Popo Ali menggunakan sepeda motor untuk meninjau Talud yang terletak di Desa Kotabatu.

Terlihat Talud saat ini dengan kondisi yang sudah tidak layak/ hancur sehingga cukup berbahaya bagi aktivitas masyarakat. Untuk diketahui Talud dibangun bertujuan untuk menahan tanah di badan jalan agar terhindar dari tumbulnya bahaya tanah longsor.

Baca Juga :    Herman Deru Resmikan Pesantren Ash - Shiddiqin  Pakjo

Atas kondisi Talud yang sudah tidak layak, Gubernur Herman Deru berencana membantu kembali pembangunan Talud melalui dana bantuan bersifat khusus dari Gubernur Sumsel (Bangubsus).

Pada kunjungan ini turut hadir, Bupati OKU Timur, Lanosin, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya, Wabup OKU Selatan, Sholehien Abuasir serta Ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani HD dan Ketua TP PKK OKU Selatan, Isyana Lonitesari Popo. (win)

Iklan OKI

Check Also

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Pj Walikota Ratu Dewa. Foto : viralsumsel.com/nto

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Pj Walikota Ratu Dewa

Viralsumsel.com, Palembang – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1341, Penjabat (Pj) Walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *