Hj Lucianty Resmi Dapat Rekomendasi dari Partai Hanura untuk Maju Pilkada Muba 2024. Foto : viralsumsel.com/ril
Hj Lucianty Resmi Dapat Rekomendasi dari Partai Hanura untuk Maju Pilkada Muba 2024. Foto : viralsumsel.com/ril

Hj Lucianty Resmi Dapat Rekomendasi dari Partai Hanura untuk Maju Pilkada Muba 2024

viralsumsel.com, PALEMBANG – Hj Lucianty Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) resmi mendapat rekomendasi untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) 2024 dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Surat rekomendasi ditandatangani Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura dan Sekretaris Jenderal Benny Rahmadi diberikan secara langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Mulyadi dan diterima langsung Hj Lucianty di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Jl Soekarno-Hatta, Palembang, Sabtu, 1 Juni 2024.

Turut mendampingi Ketua DPC Partai Hanura Muba Arahman Senin dan sejumlah pengurus PKN Sumsel.

Hj Lucianty megucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan partai politik (Parpol) besutan Dr HC Oesman Sapta Odang (Ketua Umum DPP Partai Hanura) tersebut.

“Kita sudah mendengarkan dari DPD Hanura Sumsel bahwa hari ini DPD Hanura memberikan rekomendasi pada saya untuk bakal calon Bupati Muba.

Baca Juga :   34 Ketua DPC Demokrat Hadiri KLB di Deli Serdang, Berapa dari Sumsel?

Saya selaku pribadi dan tim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan dari Hanura di Sumsel sehingga saya mendapatkan rekomendasi ini,” kata Hj Lucianty kepada awak media.

Dukungan Hanura menjadi spirit tersendiri bagi Hj Lucianty untuk memenangkan kontestasi di Pilkada Muba, Rabu, 27 November 2024.

“Sesuatu yang luar biasa karena adanya dukungan Hanura merupakan suatu spirit yang luar biasa, semakin membuat kami yakin, mudah-mudahan langkah kita dengan partai Hanura dimudahkan. Bagian koalisi partai ini tentu harapan kita semakin besar untuk memimpin Muba kedepan,” terang dia.

Hanura di DPRD Muba 2024-2029 memiliki satu kursi. Ini merupakan parpol parlemen keempat yang resmi mendukung Hj Lucianty untuk maju sebagai Bupati Muba.

Sebelumnya terlebih dahulu Hj Lucianty mendapat dukungan dari PKN 4 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 6 kursi, dan Partai Amanat Nasional (PAN) 2 kursi.

Baca Juga :   Ishak Mekki Hadiri Uji Sertifikasi Tukang

Dengan demikian Hj Lucianty sudah mengantongi 13 kursi. So, sudah memenuhi syarat untuk daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Bupati minimal dukungan sembilan kursi partai parlemen.

Meski demikian Hj Lucianty akan terus membangun komunikasi dengan Parpol lain.

“Saat ini koalisi partai PKN, PKB, PAN dan Hanura. Insya Allah kedepan masih ada beberapa partai lagi. Insya Allah kita terus bersama ada dalam koalisi kita, dengan bersama menyatukan visi- misi untuk Muba kedepan,” terang dia.

Hanura diakui Hj Lucianty memiliki masa yang sangat militan di Muba. “Saya yakin bukan hanya selembar surat rekomendasi saja. Tapi militansi kader Hamura di Muba sangat luar biasa dan diperhitungkan di Muba untuk bergerak bersama, kita majukan koalisi ini, sehingga akan memenangkan kontestasi dalam Pilkada Muba 2024. Insya Allah November 2024 kita akan merayakan apa yang menjadi tujuan kita bersama,” sambung dia. (ril)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Gelar Rapat Konsolidasi 18 Korcam Se-kota Palembang, Dian Februansyah : Harapkan Bisa Memenangkan MATAHATI

Viralsumsel.com, Palembang – Relawan Sumsel bangkit bersama kota Palembang Menggelar Konsolidasi dan rapat Bersama 18 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *