Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Hj Lucianty Temu Kangen dengan Ibu-Ibu Pengajian di Sekayu

viralsumsel.com, SEKAYU – Hj Lucianty Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumatera Selatan (Sumsel) temu kangen dengan ibu-ibu pengajian di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Silaturahmi “dadakan” tersebut diadakan di Kediaman Ketua Majelis Taklim atau Pengajian Pertiwi Nusantara Sekayu, Ibu Ovi, Senin 19 November 2024. Juga dihadiri Ketua Bapilu Pimda PKN Sumsel H M Albahori M.IKom dan sejumlah pengurus Pimda PKN Sumsel dan Pimcab PKN Sumsel.

Ovi mengatakan jemaah pengajian Pertiwi Nusantara Sekayu sementara beranggotakan 73 orang.

“Rindu nian kami ni. Tadinya pengajian diadakan di salah satu masjid, untuk pengajian ibu-ibu pertiwi rutin dilaksanakan setiap Kamis dibimbing Ustadz Zulkifli,” kata Ovi.

Baca Juga :   AHY : Masalah Genting Saat Ini, Mampukah Negara Menyelamatkan Rakyatnya dari Covid-19?

Sementara itu Hj Lucianty menerangkan ibu-ibu pengajian pertiwi mengaku sudah sangat rindu. “Karena tujuh tahun saya sudah meninggalkan Muba. Alhamdulillah kita pagi ini dapat dipertemukan oleh Allah SWT,” kata isteri H M Albahori Ketua Bapilu Sumsel ini.

Hj Lucianty memang terkenal dekat dengan ibu-ibu pengajian di Bumi Serasan Sekate (julukan Muba). Sebelumnya saat menjabat sebagai Ketua TP PKK Muba, Hj Lucianty menjadi pembina pengajian Serasan Sekate yang memiliki ribuan peserta.

“Dulu saya punya pengajian serasan sekate, tapi wadah pengajian bukan untuk pencitraan semata. Tapi untuk belajar memperbanyak ilmu. Rajin-rajin ngaji yang penting tujuan kita belajar untuk tingkatkan ilmu dan juga silaturahmi,” kata dia.

Baca Juga :   Silaturahmi, Kapolda Disambut Hangat Pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel

Di sisi lain Ketua Bapilu Sumsel H M Albahori menambahkan pengajian harusnya dapat tingkatkan ilmu.

“Ada tiga tujuan utama pengajian pertama meningkatkan akidah, kedua sedekah, dan ketiga barokah. Mudah-mudahan kita saling mendoakan apa jadi niat kami, niat ibu-ibu menjadi sebuah kenyataan,” timpal dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Pengucapan sumpah janji oleh Dwi Hayati Lehhar AMd dari partai PDI Perjuangan yang dipandu langsung oleh Ketua DPRD Muba Sugondo di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Selasa (29/11/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Dwi Hayati Lehhar Resmi Dilantik Sebagai PAW DPRD Muba Sisa Masa Jabatan 2019-2024

viralsumsel.com, SEKAYU – Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *