Ilustrasi pencuri dihajar massa. Foto : google
Ilustrasi pencuri dihajar massa. Foto : google

Nyopet di Pasar Burung RP Babak Belur 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – RP (31) warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Kedukan Bukit II, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang ini babak belur dihajar massa setelah kepergok mencopet di Jalan Masjid Lama, Pasar Burung Kecamatan Ilir Timur I, Minggu (6/6/2021).

RP dipergoki korbannya Kgs Ahmad Rizki Ramadhan meski tersangka sempat lari namun korban berteriak sehingga ia bisa ditangkap massa dan sempat dihajar sebelum diserahkan ke polisi.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang AKP. Ginanjar Aliyah S Sik Msi mengatakan anggota Polsek Ilir Timur I berhasil mengamankan pelaku copet di kawasan pasar burung.

Setelah aksinya digagalkan oleh korban sendiri yang tau kalau hp dikantongi switer sudah berpindah ke kantong pelaku.

Baca Juga :   Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan di Jalan Slamet Riyadi Palembang, Ternyata Berawal dari Tagih Hutang

“Aksi pelaku di gagalkan oleh korbannya yang tau kalau hpnya sudah tidak ada lagi di kantongnya, akibatnya pelaku pun menjadi bulan bulan massa. Kemudian anggota yang melintas di lokasi langsung mengamankan dari amukan massa,” katanya, Selasa (8/6/21).

Korban dicopet tersangka Berawal saat berjalan di TKP kemudian berpapasan dengan pelaku melihat ada hp di kantong jaket switer, kemudian pelaku mengambilnya dengan tangan kiri menyimpan di kanto celananya.

Mengetahui hp sudah tidak ada lagi dikantongnya si korban mencari orang yang menabraknya melihat langsung di kejarnya.

Korban lalu mengejar tersangka dibantu oleh warga yang ada di lokasi tersangka pun berhasil ditangkap. Setelah di cek di kantong saku tersangka ditemukan hp korban, kesal dengan aksinya tersangka pun menjadi hijar massa.

Baca Juga :   Sembunyi di Bak Truk, Pelaku Jambret di IT II Babak Belur Dihajar Massa

“Setelah pelakunya tertangkap oleh korban yang bantu warga lokasi. Tersangka sempat dihajar massa namun ia berhasil diamankan oleh anggota lalu langsung di giring Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tandasnya. (kai)

About Edi Triono

Check Also

Mantan Sekda dan Karo Kesra Era Gubernur Alex Noerdin Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Penyidik pidana khusus (pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, kembali menetapkan dua tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *