Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Ratu Dewa Sekda Palembang saat menyaksikan Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Perumda Tirta Pangkal Pinang dengan PDAM Tirta Musi di Graha PDAM Trita Musi Palembang, Jumat (25/3/2022). Foto : Viralsumsel/Nto
Ratu Dewa Sekda Palembang saat menyaksikan Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Perumda Tirta Pangkal Pinang dengan PDAM Tirta Musi di Graha PDAM Trita Musi Palembang, Jumat (25/3/2022). Foto : Viralsumsel/Nto

Indonesia Batal Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ratu Dewa Sedih dan Kecewa

viralsumsel.com, PALEMBANG –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang yang juga Presiden PS Palembang, Ratu Dewa sedih dan kecewa mendengar kabar Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Ya, FIFA telah resmi mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, Rabu (29/3/2023) malam lewat pengumuman resmi di laman website FIFA.

“Sebagai penggemar olahraga salah satunya “Sepak Bola” jingok (lihat) keputusan akhir dari Federasi Sepak Bola Dunia bahwa kito batal jadi tuan rumah cukup sedih dan kecewa,” Tulis Ratu Dewa dalam akun media sosial (medsosnya) mengomentari keputusan FIFA yang telah membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, Rabu (29/3/2023) malam.

Baca Juga :   Tak Pilih Lawan, Tapi Tim Timur Ini Pernah Menyakiti Hati Kas Hartadi

Dewa ,sapaan Ratu Dewa pun menjadikan pembatakan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 sebagai pelajaran. “Apopun masalah yang terkait memengaruhi keputusan tersebut semogo menjadi pelajaran untuk kito dan menjadi pribadi yang lebih “open minded” (berpikiran terbuka),” terang Ratu Dewa.

Ratu Dewa juga mengajak untuk berdoa agar Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 diwaktu yang akan datang. Ratu Dewa juga mendoakan agar Tim Nasional (Timnas) Indonesia dapat berpartisipasi di Piala Dunia.

“Mari kito samo-samo berdoa mungkin idak tahun ini, di lain kesempatan dalam jangka waktu yang dekat INDONESIA biso berpartisipasi dalam laga PIALA DUNIA dalam jalur prestasi terbaik,” terang dia. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *