Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Strat peserta Muba Fun Run 2022. Foto : viralsumsel.com/dev
Strat peserta Muba Fun Run 2022. Foto : viralsumsel.com/dev

Juara Muba Fun Run Bawa Pulang Hadiah Jutaan Rupiah

viralsumsel.com, SEKAYU – Kegiatan Muba Fun Run dalam rangka HUT Muba ke-66, kegiatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77, Hari Sumpah Pemuda ke-94 dan Hari Pahlawan. Berlangsung dengan semarak dan penuh kemeriahan.

Terlihat pada Sabtu pagi (5/11/2022) di Jalan Depan Rumah Dinas Bupati Muba. Ada banyak masyarakat yang mengikuti kegiatan Muba Fun Run. Tak hanya masyarakat namun, Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH beserta Kepala Perangkat Daerah Muba juga turut memeriahkan.

Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin mengungkapkan, terima kasih atas sinergitas dari semua pihak yang sudah terlibat, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tolak Tawaran Defender Naturalisasi asal Kamerun

“Alhamdulillah, setelah bekerja dari Senin hingga Jum’at. Di hari Sabtu ini kita semua bisa melepaskan sebuah penat dengan mengikuti kegiatan Muba Fun Run,”ungkapnya.

Senada, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH mengatakan, pada kegiatan ini terdapat 4 momentum didalamnya yaitu, HUT Muba ke-66, kegiatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77, Hari Sumpah Pemuda ke-94 dan Hari Pahlawan.

“Dengan ini kami begitu apresiasi dan merasa bangga, atas terselenggaranya kegiatan Muba Fun Run. Kami juga ucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan dari berbagai pihak,”tuturnya.

Menurut keterangan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MM, ada hadiah dan door prize dalam kegiatan ini, untuk Start- finishnya di jalan depan Rumah Dinas Bupati Muba.

Baca Juga :   Mengenal Dua Pemain Trial Sriwijaya FC

“Adapun hadiah untuk Lomba Muba Run 10K diantaranya, Juara Pertama Putra dan Putri akan mendapatkan uang sebesar 5 Juta + Voucher Kamar Suite di Hotel Ranggonang. Juara Kedua uang sebesar 3 Juta + Voucher Kamar Junior Suite di Hotel Ranggonang. Juara Ketiga mendapatkan 2 juta.

Juara Keempat 1 juta dan Juara Kelima 500 ribu. Selain itu juga ada door prize menarik, 10 buah jam, 5 voucher berenang, 10 buah tumbler, 12 payung, 4 buah voucher menginap, 5 buah setrika, 2 blender, 1 panci presto, 4 buah mixer, 5 buah HP, 10 kipas angin, 2 dispenser, 1 buah magic
com, 5 buah kompor gas, 2 buah Tv, 1 Sepeda dan 2 buah kulkas,” bebernya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *